Menjadi Anggota dari REVOLUTION KESEHATAN - I Did!

Menjadi Anggota dari REVOLUTION KESEHATAN - I Did!

Saya sangat senang untuk menerima hari ini di email saya undangan untuk menjadi anggota dari swasta Kesehatan Keanggotaan Asosiasi diciptakan untuk orang-orang yang siap untuk mulai mengambil tanggung jawab penuh dari kesehatan mereka sendiri! (Persis apa yang saya sudah menganjurkan selama bertahun-tahun!) Saya banyak akan setuju dengan saya (terutama di kelompok usia saya, yaitu "Baby Boomers" yang sangat tergantung pada dokter mereka, asuransi kesehatan, dan HMO), tapi itu bukan tanggung jawab orang lain untuk mengurus kesehatan pribadi ANDA! Jika Anda sakit, itu biasanya karena ANDA tidak membuat pilihan kesehatan yang baik dalam hidup Anda. Baik pemerintah, FDA, maupun dokter Industri Medis, bisa melakukan apa-apa untuk Anda, kecuali membuat Anda senyaman mungkin, sementara mereka menonton Anda mati, karena mereka semua tangan diborgol dan dikendalikan oleh Industri Farmasi yang secara harfiah "perbankan" pada setiap penyakit yang tersisa misterius "tak tersembuhkan", sementara itu, menjadi berpengetahuan dari banyak obat alami dan terjangkau sudah ada! Semua obat ... penelitian ... mahal kemoterapi dan radiasi perawatan ... perawatan Dialisis ... semua metode mereka harus sangat sementara tidak ada hasil yang positif bagi pasien; dan dengan demikian, "pasien" (Anda dan saya) telah menjadi manusiawi, dan hanya alat untuk mencapai tujuan ... mencapai miliaran dolar KEUNTUNGAN sepanjang "CHAIN ​​OF DEATH"!

Mereka begitu berani sekarang, bahwa ketika mereka beriklan obat baru di TV, mereka memberikan daftar apa masalah kesehatan lainnya akan muncul dari mengambil bahwa satu obat, (Yaitu 'Obat ini dapat memecahkan satu masalah, tapi itu akan membuat banyak masalah kesehatan lainnya, beberapa di antaranya, akan lebih merugikan daripada yang untuk sementara memperlakukan!) GIVE ME A BREAK! Mereka harus berpikir bahwa kita adalah bodoh! KOREKSI: Mereka harus TAHU bahwa kita bodoh, tetap memakai obat, (berkat rekomendasi dari kami dokter "terpercaya", yang dibayar untuk mendorong obat mematikan pada kami!), Yang sadar akan menciptakan masalah kesehatan lainnya (untuk yang mereka memiliki obat yang mahal belum lainnya dan perawatan siap untuk kita untuk membeli!) ... terdengar seperti SIKLUS sangat SETAN!

Halo? Bangun Dunia!

BERHENTI MENGAMBIL OBAT YANG MEMBUAT ANDA MERASA SEDIKIT LEBIH BAIK UNTUK SAAT, namun pada akhirnya "Membunuh Anda Softly" ...!

Maaf ... aku berteriak ...

Lihatlah ... pesan utama yang ingin saya sampaikan hari ini, adalah BELAJAR bagaimana mengontrol kesehatan Anda sendiri, dan hidup sisa bebas penyakit hidup Anda! Mendidik diri sendiri dan membaca semua buku tentang penyembuhan alami yang Anda bisa! Dengan demikian, Anda akan menjadi jamban untuk beberapa mencengangkan "mutakhir" informasi kesehatan alternatif secara terus menerus, yang dapat baik menyelamatkan hidup ANDA, atau bahwa orang yang dicintai-satu! Apa yang mungkin lebih penting dari itu?

Terima kasih sebelumnya atas partisipasi ANDA di KESEHATAN REVOLUSI!

No comments:

Post a Comment