ADHD & ADD - Gejala, Perawatan, dan Alternatif Alam

ADHD & ADD - Gejala, Perawatan, dan Alternatif Alam

ADHD (Attention Deficit Hyperactivity Disorder) juga dikenal sebagai ADD (Attention Deficit Disorder) didefinisikan sebagai sindrom yang biasanya ditandai dengan rentang perhatian yang pendek, tidak perhatian, konsentrasi yang buruk, lebih-aktivitas, impulsif, atau kombinasi dari hal-hal ini. Gejala muncul akan dimulai pada anak usia dini dan dapat bertahan sampai dewasa.

Sementara ADHD sering genetik, akar penyebab tidak sepenuhnya diketahui atau dipahami. Apapun penyebab spesifik, tampaknya muncul di awal kehidupan sebagai otak berkembang. Penelitian telah menunjukkan bahwa otak anak-anak didiagnosis dengan ADHD secara signifikan berbeda dari anak-anak lain. Neurotransmiter seperti adrenalin, dopamin, dan seratonin tampaknya ditangani secara berbeda pada otak anak ADHD.

Banyak anak-anak didiagnosis dengan ADHD setiap tahun. Inilah sebabnya mengapa setiap anak yang diduga menderita ADD atau ADHD harus dievaluasi secara cermat untuk menentukan dengan tepat apa yang berkontribusi terhadap perilaku dicurigai. Diagnostik dan Statistik Manual Mental Disorders, yang diterbitkan oleh American Psychiatric Association membagi gejala ADD dan ADHD menjadi tiga kategori: tidak perhatian, Hiperaktif, dan impulsif. Beberapa gejala dalam setiap kategori meliputi:

Gejala tidak perhatian:

* Kegagalan untuk memberikan perhatian dekat dengan rincian

* Kesalahan ceroboh di sekolah

* Kesulitan mempertahankan perhatian

* Muncul untuk tidak mendengarkan bila diajak bicara langsung

* Kesulitan mengatur tugas

* Mudah terganggu dan sering pelupa

Gejala Hiperaktif:

* Gelisah dengan kaki dan tangan atau menggeliat di kursi

* Berjalan sekitar atau memanjat pada hal-hal tidak tepat

* Kesulitan bermain dengan tenang

* Berbicara berlebihan

Gejala Impulsif:

* Interupsi lain

* Blurts jawaban sebelum pertanyaan selesai

ADHD adalah masalah frustasi bagi orang tua serta penderita, dan sayangnya banyak orang tua yang sangat cepat untuk melompat pada kereta musik farmasi dalam upaya untuk "menyembuhkan" anak mereka. Efek positif dari obat ini termasuk menenangkan sistem saraf pusat, sedangkan negatif termasuk kecanduan mungkin, dan semua baik cetak lain yang Anda selalu mendengar dalam penolakan iklan farmasi. Selain itu, beberapa obat ADHD telah dikaitkan dengan kematian mendadak pada anak-anak dengan masalah jantung. Ini adalah mengapa sangat penting untuk mendapatkan semua fakta sebelum menerapkan jenis pengobatan untuk ADD atau ADHD.

Perawatan alami dan obat untuk ADHD termasuk perubahan gaya hidup dengan diet sehat dengan banyak buah-buahan segar dan sayuran, penghapusan item yang tidak sehat seperti minuman ringan dan makanan olahan, dan tentu saja banyak latihan. Manfaat tambahan akan mencakup pengenalan yoga dan meditasi ke dalam rutinitas sehari-hari. Semua hal ini bersama-sama kemungkinan besar akan menyebabkan berkurangnya gejala ADHD. Tentu saja, seperti dengan apa pun, silakan berkonsultasi dengan profesional kesehatan sebelum memulai semua jenis perawatan.

No comments:

Post a Comment