Mencegah Batu Ginjal Tentu

Mencegah Batu Ginjal Tentu

Sebuah cara untuk mencegah batu ginjal dari pembentukan di masa depan adalah untuk minum banyak air suling. Minum air suling mengurangi konsentrasi urin dan mencairkan itu. Minum 8 sampai 10 gelas air suling sehari. Meskipun dianjurkan bahwa semua pembentuk batu harus mencoba untuk menghasilkan antara dua dan tiga liter urin per hari, setiap peningkatan asupan cairan yang bermanfaat. Air membantu untuk membasuh zat dalam ginjal yang dapat membentuk batu. Orang yang mengkonsumsi sejumlah besar air untuk mencegah batu telah mengurangi kemungkinan batu berkembang sebesar 40%. Setelah berbulan-bulan atau bertahun-tahun dehidrasi konsisten, tubuh tidak dapat secara efektif racun flush, kotoran dan kalsium. Dan satu hasil (dari banyak) adalah kalsium penumpukan di ginjal. Sejumlah faktor, sering dalam kombinasi, menciptakan kondisi di mana orang-orang yang rentan terhadap batu ginjal mengembangkan mereka.

Cara tambahan untuk mencegah batu masa depan dari terjadi adalah pembersihan ginjal yang merupakan suatu proses yang digunakan untuk flush racun dan limbah dalam jaringan ginjal. Ini juga merupakan prosedur penting dalam melarutkan batu yang sangat berbahaya. Dengan membersihkan ginjal, semua efek buruk yang disebabkan oleh gangguan fungsi sistem kemih dibersihkan dan ginjal kembali kemampuan fungsional normal mereka. Tapi peran paling penting dari pembersihan ginjal dalam menghilangkan batu ginjal. Semua batu ginjal tidak dapat dideteksi oleh X-ray, sehingga pilihan terbaik adalah untuk mencegah batu ginjal melalui pembersihan. Dengan berlalunya lebih mudah untuk buang air, manfaat pembersihan ginjal termasuk peningkatan kesehatan dan lebih baik mencari kulit dan kulit. Jika Anda memberikan mesin mobil Anda pembersihan secara teratur dan tuning, maka Anda harus mengadopsi strategi yang sama dengan tubuh Anda, memberikan ginjal membersihkan menyeluruh secara teratur!

Selanjutnya, menjaga aktif dan mengonsumsi makanan yang benar juga dapat membantu mencegah batu ginjal. Mengikuti diet oksalat adalah tindakan pencegahan penting. Sebuah komponen penting dari banyak batu adalah oksalat. Tubuh memproduksi sebagian oksalat dalam urin sebagai oleh-produk, sementara porsi berasal dari diet seseorang. Oksalat ditemukan dalam kadar yang tinggi dalam bayam, rhubarb, cranberry, stroberi, blackberry, coklat, kacang-kacangan, sayuran bit, labu, kakao dan teh. Kalsium oksalat pembentuk batu harus menghindari mengkonsumsi sejumlah besar makanan ini. Asupan tinggi daging, ikan dan unggas meningkatkan risiko pembentukan batu. Hal ini berlaku terutama untuk pembentukan batu asam urat, tetapi juga untuk pembentuk batu kalsium. Pembatasan garam dianjurkan untuk pembentuk batu. Diet tinggi serat dapat memberikan manfaat tambahan. Adalah penting bahwa perubahan diet menjadi perubahan gaya hidup permanen. Perubahan ini harus diadopsi secara bertahap, dimulai dengan peningkatan asupan cairan dan pengurangan garam diet. Setelah ini menjadi kebiasaan, modifikasi diet tambahan harus diperkenalkan jika pembentukan batu terus menjadi masalah.

No comments:

Post a Comment