Sebuah Panduan untuk Jenis Pengobatan Alternatif

Sebuah Panduan untuk Jenis Pengobatan Alternatif

Pengobatan alternatif adalah pengobatan kondisi medis menggunakan cara tidak ditemukan dalam metode Barat yang lebih modern. Hal ini terlihat sebagai pengobatan untuk penyakit di luar batas dari obat biasa. Ini telah mendapatkan popularitas sebagai orang akan cenderung mengandalkan terapis dalam kasus di mana dokter tidak dapat mengatasi masalah kesehatan mereka. Selama bertahun-tahun, jenis pengobatan alternatif telah tumbuh dalam jumlah.

Banyak jenis pengobatan alternatif telah diklasifikasikan ke dalam kategori tergantung pada sifat dan penggunaan. Mereka berbasis biologis, sistem alternatif, praktek pikiran-tubuh, dan sistem berbasis tubuh.

Pengobatan biologis berbasis bergantung pada zat yang berasal dari alam seperti tumbuhan, vitamin, dan makanan. Jamu (phytotheraphy), suplemen makanan (orthomolecular), terapi diet, dan intervensi farmakologis dan instrumental adalah praktek dalam kategori ini. Jamu adalah penggunaan persiapan dari tanaman seperti ginseng, ginkgo biloba, dan bee pollen. Terapi Orthomolecular adalah asupan suplemen makanan pada dosis tinggi seperti kalsium, yodium, dan melatonin. Terapi diet mengikuti diet seperti vegetarian dan Pritikin untuk memerangi penyakit kronis. Intervensi adalah penggunaan produk khusus dan perangkat seperti di iridologi dan bioresonance.

Sistem medis alternatif penyembuhan praktek independen dari ilmu pengetahuan Barat. Di bawah ini adalah obat oriental, naturopati, adat tradisional, dan kedokteran Barat tidak konvensional. Terapi oriental termasuk akupunktur, qigong, dan tai chi. Homeopati dan obat-obatan psionic adalah contoh kedokteran Barat tidak konvensional. Praktek medis tradisional dan asli Amerika, Afrika, dan Aborigin adalah jenis obat asli.

Sistem pikiran-tubuh mempengaruhi kemampuan pikiran untuk meningkatkan fungsi tubuh. Ini adalah campuran dari teknik psikologis, spiritual, dan perilaku. Milik ini adalah pendekatan spiritualitas, pendekatan sosial, dan pikiran dan tubuh sistem. Jiwa-pengambilan dan penyembuhan spiritual berada di bawah spiritualitas. Teknik sosial intervensi sosial dan budaya termasuk peduli holistik dan keterlibatan dalam kelompok masyarakat. Pikiran dan tubuh sistem didasarkan pada praktek-praktek pikiran-tubuh yang digunakan dalam kombinasi dengan terapi gaya hidup. Psikoterapi, hipnosis, meditasi, dan terapi melalui seni, musik, dan jurnal adalah contoh.

Metode berbasis tubuh yang manipulasi terapi seluruh tubuh atau bagian dari itu untuk mengobati kondisi medis. Pendekatan berbasis tubuh termasuk pijat dan tubuh bekerja, terapi chiropractic, dan terapi fisik konvensional. Pijat refleksi termasuk, akupresur, dan Pilates. Terapi fisik konvensional adalah colonics, hidroterapi, dan diathermia.

Jenis pengobatan alternatif ini telah dicoba oleh lembaga ilmiah memperkuat atau menyangkal klaim obat mereka. Telah ada peningkatan dalam jumlah orang yang menggunakan mereka. Pengobatan alternatif yang direkomendasikan dikombinasikan dengan obat konvensional untuk memanen manfaat maksimal mereka.

No comments:

Post a Comment