Berhenti Sweating dan Mulai Hidup Tanpa Malu - Beberapa Fakta yang Harus Anda Pertimbangkan

Berhenti Sweating dan Mulai Hidup Tanpa Malu - Beberapa Fakta yang Harus Anda Pertimbangkan

Untuk berhenti berkeringat dan mulai hidup jenis kehidupan Anda benar-benar ingin hidup Anda harus menjadi akal tentang hiperhidrosis Anda (keringat berlebih) kondisi dan mengambil tanggung jawab untuk menerapkan strategi dasar untuk memungkinkan Anda untuk mendapatkan bantuan dari kondisi ini.

Apakah Anda menderita masalah ketiak berkeringat, telapak tangan dan kaki berkeringat atau wajah berkeringat Anda perlu tahu bahwa Anda memiliki pilihan yang tersedia untuk Anda sehingga Anda tidak harus hidup setiap hari karena malu seperti begitu banyak penderita lain lakukan. Ini benar-benar tidak harus seperti itu untuk sweater yang paling berlebihan.

Titik utama di sini adalah bahwa belajar tentang kondisi Anda tidak cukup dan tentu kecuali untuk apa itu dan memodifikasi perilaku Anda karena cengkeramannya pada kehidupan Anda adalah pendekatan yang salah mutlak. Perubahan perilaku hanya memakan waktu sekitar tiga puluh hari bagi kebanyakan orang untuk menjadi kebiasaan. Jika Anda menghindari masalah dengan menghindari orang banyak, berbicara di depan umum atau yang terlihat pada umumnya dan perilaku ini adalah mengambil alih hidup Anda, Anda mengambil pendekatan yang salah benar-benar berlawanan dengan apa yang seharusnya Anda lakukan.

Anda dapat dan harus belajar tentang kondisi Anda. Di mana kebanyakan orang gagal kemudian mencari strategi untuk menyelesaikan dan meminimalkan kondisi Anda sebanyak mungkin. Hiperhidrosis memang memiliki tumit Achilles dan banyak pendekatan alami dapat membawa beberapa bantuan yang serius untuk banyak penderita jika mereka hanya akan mengambil waktu untuk memodifikasi hidup mereka dengan pendekatan ini bukan menghindari.

Luangkan waktu untuk memodifikasi diet Anda. Makan makanan dan mengonsumsi suplemen yang alkalize sistem Anda dapat membantu secara dramatis. Kebanyakan orang yang menderita keringat berlebihan memiliki mekanisme pendinginan mereka dipicu ketika seharusnya tidak karena sistem mereka lebih katabolik (mogok) dari anabolic (bangunan). Beberapa buah-buahan yang asam dan harus dihindari, tetapi hampir semua sayuran berdaun hijau yang ideal.

Kenakan pakaian longgar cahaya dan jika Anda berada di bawah sinar matahari banyak, memakai warna terang juga. Pakaian ketat pas mengiritasi kulit Anda dan dapat mengganggu kelenjar keringat Anda. Menyembunyikan tanda keringat dengan beberapa lapisan memperbesar masalah. Kehilangan malu dan melakukan hal yang benar.

Hindari produk berkafein. Entah itu dalam makanan atau minuman itu tidak masalah, itu semua mempengaruhi menderita sama. Ini menimbulkan tingkat metabolisme Anda bahkan saat istirahat dan dapat memicu keringat berlebihan dalam beberapa menit dari konsumsi.

Ini hanya beberapa contoh modifikasi hidup sederhana yang benar-benar dapat membuat perbedaan untuk sweater berlebihan. Hentikan menghindari itu, menerapkan perubahan yang nyata dan Anda akan dapat berhenti berkeringat dan mulai hidup kehidupan yang Anda ditakdirkan untuk hidup.

No comments:

Post a Comment