Orangtua - Tanda-tanda Herb Intoksikasi

Orangtua - Tanda-tanda Herb Intoksikasi

Joey berjalan ke ruang tamu, dan memulai percakapan dengan meja kopi. Dia baru saja masuk ke dalam, di mana suhu di pertengahan dua puluhan dan salju jatuh cepat. Adiknya terkejut bahwa ia telah di luar bertelanjang dada, dan komentar yang aneh, tetapi ketika Joey tampaknya mendapatkan jawaban dari meja kopi, ia berlari untuk ibu mereka.

Butuh beberapa lakukan untuk mendapatkan Joey ke ruang gawat darurat. Pada awalnya ia tahan, tapi dia jatuh ke pingsan pada drive ke rumah sakit. Pada saat ia berada di rumah sakit, ia tak sadarkan diri. Para dokter dan perawat bingung, sampai mereka pergi melalui sakunya. Dua paket benih bunga yang di dalamnya, satu kosong. Apa yang ada di paket? Biji dari tanaman Moonflower.

Joey fiksi kami beruntung. Dia tiba di rumah sakit dalam waktu dan ada seseorang yang tahu pabrik yang bersangkutan. Ini nama resmi adalah datura inoxii, dan itu sepupu nightshade yang mematikan, alias jimson gulma. Jika ia tidak menerima pengobatan yang tepat, dia akan mati.

Tanaman ini menutup sistem saraf pusat. Hal ini menyebabkan pusing, halusinasi, lesu, koma dan kematian, biasanya dalam suksesi cepat. Ada situs online yang menjelaskan bagaimana mempersiapkan, meskipun saya tidak akan melakukannya. Ini bukan murah, tinggi hukum, itu adalah pembunuh.

Itu bukan satu-satunya tanaman yang dapat menjadi masalah. Pohon terompet malaikat dan biji morning glory juga bisa menjadi ancaman potensial bagi orang dewasa muda mencari cara baru untuk mendapatkan tinggi. Ramuan dunia juga bisa menimbulkan ancaman. Herbal diperlakukan sebagai suplemen makanan, dan banyak herbal yang kuat dapat dibeli oleh siapa saja, pada usia berapa pun. Mengetahui apa yang mereka dan apa yang mereka lakukan adalah penting untuk menjaga anak Anda.

Kava Kava: Dalam dosis kecil untuk periode yang sangat singkat, ramuan ini * mungkin * aman. Hal ini digunakan oleh dukun untuk membantu orang di bawah stres bersantai. Ini memiliki dua masalah; satu adalah bahwa ia bisa melakukan kerusakan serius pada organ internal. Yang kedua adalah bahwa hal itu dapat menyebabkan keracunan. Orang-orang telah ditangkap dan dihukum karena mengemudi di bawah pengaruh setelah mengambil kava kava.

Lobelia: Jika seseorang mengambil Lobelia dan bertahan, mereka mungkin tidak akan pernah bersedia untuk menerimanya kembali. Ini adalah pencahar sangat keras, yang berarti bahwa Anda akan pergi pada kedua ujungnya. Hal ini lebih kuat dari sirup ipecac di departemen itu. Namun, tidak digunakan untuk tujuan itu karena juga menutup sistem saraf pusat. Ini bisa menyebabkan jantung berhenti berdetak dan orang mengambil itu juga bisa berhenti bernapas.

Pala: Setiap sekali-sekali, mode teh pala muncul kembali. Cooks mungkin memperhatikan bahwa tidak lebih dari seperdelapan dari satu sendok teh rempah-rempah ini pernah disebut dalam resep. Itu karena, terlalu, menyebabkan sistem saraf ditutup. Namun, hal itu dapat menyebabkan mual dan muntah sebelum terlalu banyak yang tertelan, yang cenderung untuk menjaga penggunaan di cek ke tingkat tertentu.

No comments:

Post a Comment