Berkeringat Pengobatan - muatan kapal Jempolan untuk Pilih Dari

Berkeringat Pengobatan - muatan kapal Jempolan untuk Pilih Dari

Siapapun yang menderita kondisi keringat berlebihan atau hiperhidrosis pasti akan haus untuk beberapa perawatan berkeringat efektif. Tentunya, setiap orang yang dibebani dengan dilema karena harus berjabat tangan dengan orang lain menggunakan tangan basah dan ceroboh agak kecewa dan tidak nyaman dengan situasi ia terjebak dalam. Jika Anda kebetulan menjadi salah satu dari jutaan orang yang berbagi penderitaan yang sama harus disiapkan dengan keringat berlebih pada wajah, kaki, tangan dan telapak tangan, ketiak, selangkangan, atau hampir setiap bagian lain dari tubuh, maka Anda memahami penyakit bahwa gangguan berkeringat seperti membawa. Namun, jangan putus asa karena sekarang ada tak terhitung berkeringat perawatan yang tersedia untuk Anda. Berikut adalah beberapa ini mungkin alternatif jangka pendek dan jangka panjang yang mungkin Anda ikuti.

1. Range Wide Of remedies Cepat
Pertama, Anda dapat memilih untuk menggunakan produk anti-keringat diakses di toko-toko obat dan supermarket. Mereka berkisar dari bubuk bedak yang dikenal sangat efektif dalam menyerap kelembaban atau kelebihan keringat, salep topikal atau krim Anda mungkin berlaku pada kulit Anda untuk berkeringat berlebihan di tangan dan telapak tangan atau daerah selangkangan, atau bahkan ketiak. Ada juga berbagai macam semprotan tubuh, deodoran roll-ons, antiperspirant dan muatan kapal produk lain dokter Anda mungkin meresepkan kepada Anda.

2. Obat Oral Atau Obat
Bahkan ada berbagai obat-obatan dan obat-obat oral yang dapat Anda ambil sesuai resep dokter Anda, tentu saja. Anda dapat mengambil mereka selama Anda mengikuti dosis yang ditentukan dokter. Tapi sekali lagi, karena sebagian besar obat yang tersedia di pasar yang diakui menjadi dengan beberapa efek samping dikenal, yang terbaik adalah untuk selalu membawa dengan Anda daftar berbagai efek samping dari setiap obat.

3. Suntikan Botox
Jika Anda telah mencoba semua solusi alami mungkin atau yang disebut solusi cepat-fix untuk masalah Anda dari keringat berlebihan atau hiperhidrosis tidak berhasil, maka Anda akan tahu bahwa itu adalah waktu untuk beralih ke pengobatan pengganti berkeringat lainnya Proses suntikan Botox melibatkan suntikan beberapa jumlah racun botulinum ke ketiak pasien. Prosedur tersebut ditujukan untuk bekerja jangka panjang untuk sekali dan untuk semua, benar-benar menyembuhkan Anda dari masalah keringat berlebih anda.

4. Apa yang lebih, ada beberapa pilihan yang berbeda berkeringat lebih lain dari melakukan jauh dengan kondisi memalukan dan menjijikkan dari keringat berlebihan atau kondisi hiperhidrosis. Ini harus mencakup memastikan Anda menjaga diri bersih dan higienis setiap saat. Mengambil mandi dingin biasa, dan kemudian berdandan dengan pakaian yang terbuat dari bahan katun. Demikian, Anda dapat yakin bahwa pakaian Anda akan menyedot semua kelembaban pada akhir hari, ketika Anda mengharapkan diri Anda untuk menjadi berkeringat paling. Dengan begitu, Anda akan siap dan tidak akan menderita konsekuensi harus malu sepanjang waktu.

No comments:

Post a Comment