Oregano Oil - Manfaat dari antibiotik alami dan Powerfull

Oregano Oil - Manfaat dari antibiotik alami dan Powerfull

Selama ratusan tahun, Minyak Oregano telah digunakan untuk sifat penyembuhan yang menakjubkan. Minyak Oregano berasal dari daun tanaman oregano liar, juga dikenal sebagai Oreganum vulgare, Wild Oregano atau Wild Marjoram dan tidak sama dengan umum atau dapur oregano (Oreganum Marjoram). Minyak Oregano adalah asli ke daerah pegunungan Mediterania tetapi sekarang tumbuh di seluruh dunia. Nama Yunani yang berarti "Delight of the Mountains."

Manfaat Oregano Oil banyak. Hal ini paling sering digunakan sebagai antijamur yang kuat, antivirus, antibakteri, antiparasit, antioksidan, dan pengobatan anti-inflamasi. Ini dapat diambil secara internal, dioleskan atau keduanya dan tersedia dalam bentuk cair (minyak), gelcap, bentuk kapsul atau tablet. Bentuk cair dan gelcap umumnya paling menguntungkan.

Minyak Oregano efektif dalam memerangi candida albicans (yeast) infeksi dan infeksi jamur membandel lain seperti kurap dan kaki atlet.

Dosis harian dari Oregano Oil akan menjaga sistem kekebalan tubuh cukup kuat untuk mencegah kontraksi virus seperti pilek dan flu. Jika tidak digunakan sebagai pencegahan, itu akan melawan infeksi virus yang ada, membantu dalam pemulihan yang lebih cepat.

Oregano liar tidak hanya melindungi terhadap virus tetapi bakteri, juga. Ini telah dibandingkan dengan salah satu antibiotik terkuat kami, Vancomycin, dan telah terbukti untuk membunuh infeksi Staph dan Escherichia coli, biasanya disebut sebagai E. Coli. Tidak seperti antibiotik buatan manusia, antibiotik alami seperti minyak Oregano tidak menciptakan strain mutan bakteri resistan terhadap obat, juga tidak memiliki efek samping yang parah.

Oregano Oil juga efektif terhadap parasit seperti giardia dan cacing kremi. Ini telah ditunjukkan untuk menetralisir cacing, amuba dan protozoa, dan wards off kutu, kutu, kutu, nyamuk, dan tempat tidur bug, untuk beberapa nama.

Mampu memperlambat atau mencegah oksidasi molekul, Minyak Oregano dianggap antioksidan yang sangat baik. Radikal bebas dinetralkan, meminimalkan potensi kerusakan pada tubuh Anda dan memperbaiki kerusakan yang ada. Pada gilirannya, ini memperlambat penuaan dan melindungi terhadap berbagai kanker, penglihatan degenerasi, keriput, gangguan saraf, dan kondisi terkait usia lainnya.

Peradangan, salah satu respon menyenangkan tubuh untuk patogen invasif, dapat dikurangi dengan Oregano Oil. Hal ini disebabkan terpen, alami anti-inflamasi, yang ditemukan dalam minyak. Hal ini membuat Oregano Oil agen yang super dalam memerangi rasa sakit dan peradangan yang terkait dengan arthritis, sindrom iritasi usus (IBS), asma, hepatitis, psoriasis, eksim, dan sinusitis, serta banyak penyakit inflamasi lainnya.

Minyak Oregano kaya dua senyawa kunci, carvacrol dan thymol. Ketika membeli Oregano Oil, penting untuk memverifikasi bahwa kekuatan carvacrol setidaknya 70%. Jika belum diencerkan dalam minyak pembawa, pastikan untuk mencairkan itu sebelum mengambil internal atau menerapkan topikal.

Berikan Oregano Oil mencoba dan menuai manfaat kesehatan.

No comments:

Post a Comment