Bagaimana Apakah Reiki Penyembuhan

Bagaimana Apakah Reiki Penyembuhan

Reiki, yang merupakan kata dalam bahasa Jepang diucapkan sebagai 'kunci ray', berarti kekuatan hidup universal. Penyembuhan reiki pada dasarnya merupakan cara terapi di mana energi dilewatkan dari kekuatan hidup universal melalui tangan praktisi ke tubuh pasien, dengan maksud untuk menyembuhkan penyakit pasien.

Praktek ini didasarkan pada keyakinan praktisi Reiki yang berhubungan segala bentuk penyakit baik mental dan fisik terjadi sebagai akibat dari energi halus dalam diri kita menjadi rusak atau tidak seimbang. Ini energi halus yang terletak di pusat sepanjang tulang belakang dan mereka dikenal lebih umum sebagai chakra. Penyembuhan alami reiki bermaksud untuk mengatur pusat energi ini selaras sehingga untuk membangun kembali aliran energi untuk meringankan tubuh dan pikiran dari stres penyakit.

Dalam wajah tradisional untuk menghadapi penyembuhan alami Reiki, pasien diminta untuk berbaring dan praktisi menempatkan tangan nya lebih bagian-bagian tertentu dari tubuh pasien. Tangan mungkin atau mungkin tidak menyentuh tubuh pasien. Tujuannya adalah untuk menempatkan pasien sebagai kemudahan karena beberapa pasien mungkin tidak merasa nyaman disentuh. Poin penting untuk disebutkan di sini adalah bahwa Reiki bekerja tanpa sentuhan. Pasien yang telah menjalani perawatan tersebut telah dilaporkan rasa hangat atau kesemutan sensasi di daerah dirawat bahkan dalam kasus ketika tangan praktisi tidak menyentuh tubuh.

Tangan Reiki praktisi biasanya ditempatkan selama sekitar tiga sampai lima menit lebih setiap posisi sebelum pindah ke posisi berikutnya. Ada cara yang tepat untuk melakukan hal ini yang mengapa seni penyembuhan ini harus dipelajari. Beberapa penyembuh menempatkan tangan mereka pada posisi tetap tertentu sementara yang lain mungkin menggunakan intuisi mereka untuk mencari tahu bagian mana dari tubuh pasien mungkin membutuhkan energi dan pengobatan. Dalam kasus yang khas, satu sesi berlangsung antara empat puluh sampai lima puluh menit. Dalam kasus penyakit kronis atau yang lebih serius, tiga sesi dianjurkan dan ini harus dilakukan biasanya dengan interval antara satu sampai tujuh hari.

Telah dilaporkan bahwa segera setelah sesi, pasien biasanya merasa sangat santai, baik secara fisik maupun mental. Ini mungkin merupakan tanda pertama dari saluran energi membuka untuk memungkinkan aliran lebih mudah.

Reiki penyembuh akan menyarankan jumlah sesi sesuai dengan apa yang dia merasakan 'tetapi pada akhirnya sampai kepada pasien, bagaimana dia merasa dan perkembangan untuk memutuskan jumlah perawatan dia ingin menerima.

Hal ini juga penting untuk menyebutkan bahwa dalam rangka untuk pengobatan penyembuhan alami Reiki efektif, pasien dan penyembuh harus bekerja sama dengan tujuan yang sama dalam pikiran. Hal ini dicapai melalui komunikasi terbuka dan kesediaan pasien untuk membiarkan Reiki atau energi kehidupan universal 'dalam'. Ini tidak ada hubungannya dengan keyakinan dan / atau iman. Reiki bekerja terlepas; Namun, ketika pasien bersedia untuk menerima Reiki, hasilnya lebih dramatis.

No comments:

Post a Comment