Pijat Minyak & Pembawa Minyak

Pijat Minyak & Pembawa Minyak

Ketika masuk untuk pijat profesional, banyak sudah terbiasa relaksasi, menghilangkan sakit otot, dan minyak pijat berminyak yang menyumbat pori-pori dan harus dihapus dari sesudahnya, namun masih menyisakan perasaan berat dan tidak nyaman di belakang. Jadi, sementara pijat sering merupakan pengalaman yang baik, tampaknya ada trade off. Anda harus puas dengan satu hal dalam rangka untuk mendapatkan manfaat dari yang lain.

Namun ada juga yang mengatakan TIDAK LAGI! Mengapa Anda mungkin bertanya? Karena mereka telah mengembangkan teknologi baru yang dikenal sebagai minyak pembawa. Minyak pembawa berasal dari semua sumber alami seperti biji anggur, minyak zaitun, minyak sayur, kacang almond, aprikot, dan alpukat. Mereka yang dikemas penuh dengan vitamin dan mineral serta sering baik asam lemak dan antioksidan kuat. Ini jelas menguntungkan kulit Anda, terutama ketika dipijat ke dalam kulit.

Tetapi hal yang besar tentang minyak pembawa adalah bahwa mereka tidak harus dipijat di meresap dalam ke pori-pori kulit. Minyak pembawa yang halus dan dimurnikan sehingga mereka langsung rendam jauh ke dalam pori-pori, bahkan dalam hitungan detik, tidak menyumbat mereka sedikit. Ada beberapa perusahaan yang menggunakan apa yang disebut nanoteknologi untuk memungkinkan partikel bahan besar untuk masuk ke dalam pori-pori kecil. Tapi minyak pembawa telah dilewati kebutuhan untuk nanoteknologi, menyediakan bahan-bahan yang mandiri dalam segala hal.

Jadi mengapa harus Anda mendapatkan minyak pijat dan hanya menggunakan minyak pijat dengan minyak pembawa? Alasan harus jelas sekarang. Sementara minyak pijat lainnya marah dan mencemari apa yang harus menjadi pengalaman seluruh menyenangkan, minyak pijat yang menggunakan minyak pembawa hanya akan menambah manfaat positif yang terkait dengan pijat yang baik yang dilakukan oleh terapis pijat berbakat.

Selain itu, ada manfaat Anda akan melihat lama setelah pijat apapun. Keterampilan terapis pijat Anda tidak ada konsekuensinya dalam kapasitas ini. Karena minyak pembawa yang dikemas penuh dengan vitamin, mineral, antioksidan, dan asam lemak yang baik, kulit Anda akan menjadi lembut, halus, bercahaya, dan sehat. Anda bahkan dapat menggunakan minyak pijat tepat di kenyamanan rumah Anda sendiri di bagian belakang, lengan, dan bahkan menghadapi untuk pelembab terbaik dan efek bergizi yang Anda dapat menemukan di umum perawatan kulit. Dan beberapa bahkan dapat bersantai sakit otot, ketegangan, dan sebaliknya dalam dan dari diri mereka sendiri.

Jadi singkatnya, jika terapis pijat Anda menggunakan minyak pijat berdasarkan minyak pembawa, Anda akan merasakan dan melihat perbedaan segera. Dan jika Anda cukup beruntung untuk menemukan terapis pijat menyediakan layanan tambahan ini, Anda juga harus mempertimbangkan membeli beberapa untuk diri sendiri untuk digunakan dalam kenyamanan rumah Anda sendiri baik untuk di pijat rumah dan perawatan kulit umum dan relaksasi. Potensi manfaat dari minyak pijat yang baik benar-benar terbatas dan tidak harus didiskontokan untuk tingkat apapun.

No comments:

Post a Comment