Remedies Untuk luka terbuka Dingin

Remedies Untuk luka terbuka Dingin

Gusi, bibir atau langit-langit mulut biasanya di mana luka dingin muncul. Disebabkan oleh virus herpes simpleks, luka dingin menular berisi cairan lepuh. Mereka kecil tapi sering menyakitkan. Sebuah tanda bahwa sakit dingin adalah sekitar meletus mungkin kesemutan atau nyeri di lokasi di mana pada akhirnya akan terjadi. Hal ini dapat memakan waktu hingga 10 hari untuk itu untuk bekerja nya saja.

Sariawan dan luka dingin kadang-kadang bingung dengan satu sama lain. Perbedaannya adalah bahwa sariawan tidak menular sementara luka dingin. Home remedies untuk luka dingin dapat cukup efektif dan memberikan bantuan dari rasa sakit dan letusan melepuh.

Obat berikut ini tersedia di toko obat, toko makanan kesehatan dan bahkan beberapa supermarket.

Lisin - karena tubuh kita tidak dapat memproduksinya sendiri, asam amino ini sangat penting. Untuk mendapatkannya, kita harus mengambil suplemen atau makan makanan yang mengandung itu. Ketika lisin diperkenalkan, herpes simplex virus telah terbukti untuk menghentikan penyebaran. Berikut ini makanan mengandung lisin: telur, keju, susu, gandum, ragi, ikan dan daging merah. Jangan mengambil asam amino arginin saat mengambil lisin. Mereka bersaing satu sama lain untuk penyerapan di usus. Lebih lisin diserap ketika ada kurang arginin hadir. Makanan yang mengandung arginine yang kacang, cokelat, dan almond. Hindari makanan ini ketika melawan sakit dingin dengan lisin.

Lemon Balm - sifat antivirus di lemon balm telah ditemukan untuk membantu proses penyembuhan lepuh terkait dengan sakit dingin. Ketika diambil secara teratur, lemon balm dapat mengurangi kesempatan untuk kambuh.

Reishi - jamur ini dengan sejarah yang kuat dalam pengobatan Asia dikenal untuk membuat sistem kekebalan tubuh lebih kuat. Hal ini dapat diambil untuk dua kali sehari dalam dosis 600 miligram dari. Hal ini dapat ditemukan dalam suplemen atau bentuk bubuk. Ketika diambil untuk luka dingin, telah ditunjukkan untuk menghentikan penyebaran virus herpes.

Resveratrol - disebut-sebut lebih dan manfaat kesehatan yang lebih, resvertrol berasal dari anggur merah. Sebuah krim yang mengandung resveratrol yang dioleskan ke letusan tidak lebih dari 6 jam setelah muncul akan membantu untuk menyembuhkan.

Peppermint Oil - efektif bekerja melawan virus herpes simpleks. Minyak esensial ini ditemukan dalam tincture atau salep. Hal ini juga membantu untuk oleskan lepuh dengan kantong teh peppermint digunakan yang telah didinginkan. Ini akan menenangkan daerah dan mempromosikan penyembuhan.

Propolis - ditemukan di tunas dari konifer dan pohon poplar, itu dikumpulkan oleh lebah dan digunakan untuk menjaga sarang mereka steril dan sebagai "lem" untuk menahan mereka bersama-sama. Carilah propolis di toko makanan kesehatan.

Self-Sembuh - ekstrak dari tanaman tahunan ini telah terbukti efektif melawan herpes simpleks 1 dan 2 virus.

Sebuah obat sakit dingin yang alami dan efektif akan membantu untuk mempromosikan penyembuhan dan mengurangi rasa sakit dan ketidaknyamanan yang Anda alami ketika melawan letusan.

No comments:

Post a Comment