Natural remedies Untuk Infeksi ISK di Pria dan Wanita

Natural remedies Untuk Infeksi ISK di Pria dan Wanita

Sebagai kejadian ISK meningkat, semakin banyak orang yang beralih ke Ibu Bumi untuk mencari solusi alami untuk ISK. ISK atau Infeksi Saluran Kemih adalah sesuatu yang Anda tidak ingin main-main dengan karena jika hal itu terjadi terlalu sering atau jika tidak diobati, ISK dapat membahayakan kehidupan yang sangat Anda.

Alasan mengapa orang mendapatkan ISK di tempat pertama banyak, tapi sudah mengatakan bahwa bakteri penyebab ISK masuk ke saluran kemih melalui hubungan seksual, kebersihan yang buruk dari daerah intim, kurangnya asupan air dan menahan dorongan untuk buang air kecil . Karena, ketika Ibu Alam panggilan, Anda harus segera merespon atau risiko mendapatkan infeksi.

Anda bisa mengetahui apakah Anda memiliki ISK dengan mengamati sendiri erat untuk tanda-tanda dan gejala yang termasuk sensasi terbakar atau nyeri saat buang air kecil, kencing darah-biruan atau urin berwarna gelap, nyeri pada perut bagian bawah, frekuensi buang air kecil, dan bagian urin sedikit. Ini juga dapat disertai mual, muntah, atau demam.

Pemeriksaan laboratorium urin membantu dokter mengevaluasi adanya infeksi. Mereka kemudian akan meresepkan antibiotik untuk mengobati masalah, tetapi antibiotik dapat membuat masalah lebih buruk untuk ginjal dan hati. Karena mereka kimiawi dirumuskan mereka selalu datang dengan efek samping. Untungnya, ada solusi alami untuk ISK dan banyak orang, di antaranya dokter, setuju bahwa solusi alami membuat alternatif yang lebih baik terhadap antibiotik. Selain murah, mereka lebih aman dan tersedia.

Salah satu obat alami yang sering tanaman ketika Anda memiliki ISK adalah cranberry. Cranberry telah mendapat bunga di seluruh dunia karena manfaat kesehatan yang menakjubkan. Ini telah ditemukan untuk menjadi sangat efektif terhadap ISK bahwa ada bahkan kapsul cranberry tersedia. Sifat asam Cranberry adalah tepat apa memberikan ini super-berry kemampuan untuk melawan bakteri penyebab ISK. Seperti yang Anda tahu, bakteri tidak dapat bertahan hidup di lingkungan asam. Minum segelas jus cranberry murni tiga atau empat kali sehari dianjurkan. Jika Anda tidak suka rasa jus cranberry murni, meskipun, mencari jus buah yang memiliki kandungan cranberry minimal 30%, sebagai gantinya.

Cobalah minum segelas air dengan setengah sendok teh baking soda, juga. Rupanya, ada sesuatu dalam baking soda yang menghambat pertumbuhan bakteri.

Terapi yang sangat penting ketika Anda memiliki ISK adalah terapi air. Anda pasti sudah tahu dari zaman dahulu bahwa minum 8 gelas air adalah cara yang baik untuk menjaga ginjal Anda sehat. Namun, bila Anda memiliki ISK, Anda tidak harus membatasi diri untuk hanya 8 gelas sehari. Jika Anda dapat memiliki 10-12 gelas sehari, yang akan lebih baik, meskipun ini berarti akan ke kamar kecil sering. Namun, jika itu akan membuat Anda menyingkirkan ISK, apa sedikit ketidaknyamanan, kan?

Seperti yang Anda mungkin akan mengonsumsi suplemen vitamin, bagaimanapun, mengambil Vitamin C, sebagai gantinya. Ini asam yang akan membantu Anda melawan bakteri lebih cepat.

No comments:

Post a Comment