Berlebihan ketiak Keringat - Solusi dan remedies

Berlebihan ketiak Keringat - Solusi dan remedies

Menemukan cara yang paling efektif untuk menghentikan kondisi memalukan dan memalukan ketiak keringat yang berlebihan dapat cukup tugas dan dapat membosankan juga. Ini adalah masalah yang sensitif dan mendalam yang merupakan penyebab malu orang sepanjang tahun. Orang yang menderita kondisi ini merasa memalukan untuk meminta pengobatan untuk ketiak hiperhidrosis atau jangka awam, itu berarti berkeringat banyak.

Jika Anda telah mencari pengobatan yang sempurna untuk kondisi Anda, tetapi Anda masih belum menemukannya, maka sudah saatnya Anda mencari pilihan pengobatan lain yang tersedia di luar sana. Ada baik cara alami dan buatan untuk mengurangi ketiak keringat yang berlebihan. Solusi sederhana seperti mandi dua kali sehari untuk membantu mengurangi jumlah bakteri dan akan lebih baik bagi Anda untuk menggunakan sabun deodoran, sesuatu yang akan membantu memerangi bau yang tidak menyenangkan yang disebabkan oleh keringat. Pastikan untuk menjaga daerah ketiak berventilasi baik dan untuk tetap kering sebanyak mungkin.

Ada antiperspirant di pasar saat ini yang memiliki bahan aktif di dalamnya yang merupakan aluminium klorida. Ini harus setidaknya 20% untuk itu harus dianggap efektif. Fungsi aluminium klorida untuk memblokir pori-pori untuk mencegah keringat dari melanggar melalui kulit. Mengambil upaya ekstra untuk memilih antiperspirant yang akan memberikan efek samping.

Solusi lain adalah dengan waxing biasa dari ketiak. Hal ini membantu penurunan berkeringat di ketiak untuk sebagian besar. A-rumah dibuat siap untuk menggunakan ramuan untuk membantu mengurangi keringat adalah cuka apel dan cuka malt. Yang harus Anda lakukan adalah untuk menerapkannya ke ketiak Anda di malam hari sebelum Anda pergi tidur dan jangan lupa untuk membilas benar setelah itu di pagi hari ketika Anda mandi. Cuka sendiri memiliki bau sendiri; itu ide yang baik untuk mencucinya sekali. Ada kondisi tertentu yang juga mempengaruhi seseorang berkeringat deras. Jika Anda bekerja di daerah udara untuk waktu yang lama, maka Anda pergi ke panas terik, Anda berkeringat berlebihan.

Ada tren baru hari pada pengobatan untuk ketiak keringat yang berlebihan. Produk ini telah sudah digunakan selama beberapa tahun oleh ahli bedah kosmetik di seluruh dunia sebagai pengobatan untuk keriput tanpa harus melalui operasi berisiko wajah angkat. Hari ini, suntikan Botox telah menjadi komoditas panas lain untuk orang-orang yang memiliki atau yang menderita hiperhidrosis, keringat berlebihan tubuh. Ini adalah perbaikan cepat untuk kondisi tersebut, meskipun dalam jangka panjang, kehilangan kemanjurannya. Selama sesi pertama, 2days pertama, Anda akan merasa mati rasa di daerah disuntikkan. Ini adalah normal, tetapi jika mati rasa terus setelah 2days, konsultasikan dengan dokter Anda.

Jalan terakhir yang harus Anda pertimbangkan adalah operasi ETS. Itu adalah risiko yang sangat tinggi dan menimbulkan banyak bahaya. Operasi ini melibatkan pemotongan atau penjepit dari sekelompok saraf untuk memblokir transmisi impuls yang memicu produksi keringat.

No comments:

Post a Comment