Common Cold Home remedies

Common Cold Home remedies

Apa yang kita sebut flu biasa sebenarnya adalah salah satu dari sejumlah virus, biasanya rhinovirus. Itu sebabnya kita tidak memiliki kekebalan setelah penangkapan pertama kami. Seperti flu, virus ini dapat bermutasi dan memberi kita putaran baru dari kesengsaraan dalam format baru mereka.

Home remedies untuk pilek yang mungkin pertama kali dikembangkan dalam prasejarah. Obat herbal telah diturunkan selama sejarah kita. Beberapa dari mereka bekerja, yang lain tidak banyak membantu. Berikut adalah beberapa yang harus memiliki beberapa nilai praktis untuk Anda jika Anda memiliki dingin.

Catnip: Ia tidak memiliki kekuatan magis menyingkirkan virus, tetapi dapat membantu Anda rileks. Bahkan, ini umumnya aman untuk anak-anak enam dan lebih. Ini bisa menjadi keuntungan untuk orang tua, dan bantuan untuk penderita dingin.

Cherry Bark: Jika dingin Anda datang dengan batuk, ini bisa bermanfaat. Jangan menggunakan jumlah besar dan memeriksa dengan dokter anak sebelum memberikannya kepada anak-anak. Ini berisi sejumlah kecil sianida, yang dapat menghentikan refleks batuk. Seperti sianida dapat mematikan dalam jumlah besar, menggunakan banyak hati-hati dengan obat rumah ini.

Eucalyptus: Jika sianida khawatir Anda, ini adalah pilihan yang lebih baik untuk batuk. Ini juga membuka saluran pernapasan, yang berguna jika itu kepala dingin. Anak-anak dua dan di bawah tidak harus menggunakan atau sekitar siapa saja yang menggunakan kayu putih. Anak-anak enam dan di bawah tidak harus menggunakan apa pun yang mengandung suplemen.

Gargles: Beberapa obat yang berbeda melibatkan berkumur. Campuran air hangat dengan garam meja kecil yang baik, meskipun Anda harus berhati-hati untuk tidak menelan apapun. Listerine mungkin pilihan yang baik.

Madu dan Lemon: Sebagai seorang anak, ini adalah batuk favorit saya dan sakit tenggorokan obat. Hal ini dapat digunakan sesuai kebutuhan dan rasanya cukup bagus. Campur bagian yang sama dari bahan baik, dan mengambil dengan sendok yang diperlukan. Madu tidak boleh diberikan kepada anak-anak di bawah dua.

Lavender: Ini adalah penenang herbal lain. Hal ini dapat digunakan sebagai aromaterapi, ditambahkan ke dalam air untuk kain basah di dahi dan diminum sebagai teh. Hal ini lembut santai di kedua aroma, sentuhan dan pikiran.

Peppermint: aroma dapat membantu saluran hidung terbuka dan jika sakit perut yang terlibat, itu bisa membantu menyelesaikan itu. Minyak sebaiknya tidak digunakan sekitar anak-anak di bawah dua, karena dapat menyebabkan masalah pernapasan serius.

Uap: Mandi air panas membantu, tetapi menggunakan cuka dan air bahkan lebih baik. Masukan seperempat cangkir cuka (sari apel yang terbaik) ke dalam cangkir air. Didihkan dan menghirup uap. Baunya mengerikan, tetapi bisa membantu membuka mereka lorong-lorong.

Pilek dapat terjadi setiap saat sepanjang tahun. Solusi ini dapat membantu Anda tetap nyaman ketika Anda menangkap satu. Itu selalu ide yang baik untuk berbicara dengan dokter Anda sebelum menggunakan obat herbal baru. Dengan begitu, Anda dapat menghindari interaksi berbahaya.

No comments:

Post a Comment