Holistik Pengobatan Kanker Itu medis Suara

Holistik Pengobatan Kanker Itu medis Suara

Itu fakta bahwa tidak setiap pengobatan kanker holistik efektif, tetapi juga fakta bahwa pengobatan kanker konvensional saat ini secara fisik merusak dan jauh dari sempurna dalam hasil mereka. Sebagai seorang dokter medis dan spesialis pengobatan kanker di Arizona, saya telah mendengar banyak klaim liar yang membuatnya sangat sulit bagi pasien untuk mengenali perbedaan antara ilmu pengetahuan sampah dan pengobatan kanker pengobatan alternatif yang benar-benar dipertahankan dan suara medis.

Masalah: Standard Kemoterapi vs Holistik Pengobatan Kanker

Jika Anda telah didiagnosa dengan kanker, Anda membutuhkan perawatan yang bekerja. Meskipun kemajuan pengobatan lanjutan dan inovasi, kebanyakan dokter akan mengatakan kepada pasien mereka bahwa kemoterapi tradisional adalah cara yang paling efektif untuk mengendalikan kanker.

Kemoterapi merupakan instrumen yang sangat tumpul - itu merusak sel sehat bersama dengan tumor, dan memiliki daftar panjang efek berbahaya mulai dari rambut rontok dan mual penyakit hati dan distorsi DNA. Sayangnya, banyak pengobatan kanker pengobatan alternatif yang menghindari risiko kemoterapi juga tidak memberikan obat yang efektif.

Solusi: Terapi Potensiasi Insulin

Pada tahun 1920, peneliti mengembangkan cara menyesuaikan perawatan kemoterapi standar untuk membatasi dosis dan fokus pengobatan lebih efektif pada sel-sel kanker saja. Kemoterapi dosis rendah, atau insulin Potensiasi Therapy (IPT), adalah metode pengobatan yang tumbuh dari pendekatan ini.

Sel-sel kanker memakan gula dan cenderung memiliki banyak reseptor insulin lebih pada permukaan mereka dari normal, sel-sel sehat lakukan. Akibatnya, mereka lebih respon terhadap insulin, "membuka" dan menyerap lebih dari aliran darah dari sel-sel sehat akan.
Dengan menggunakan insulin untuk sinyal sel kanker untuk membuka, IPT membutuhkan dosis yang jauh lebih kecil dari kemoterapi, fokus efek merusak pada sel-sel kanker dan membatasi jenis kerusakan yang menyebabkan kemoterapi standar untuk jaringan sehat.
Apakah Insulin Potensiasi Terapi Tepat untuk Anda?

IPT bukan satu-satunya pilihan atau yang terbaik untuk setiap pasien tunggal, tetapi dapat mencapai banyak untuk menghancurkan kanker bahkan sangat agresif. Jika Anda sedang mempertimbangkan prosedur ini, mengevaluasi:

Pelatihan dari praktisi. Penilaian yang akurat dari masalah kesehatan Anda sangat penting karena ada banyak pilihan untuk kemoterapi, dan Anda ingin memilih pengobatan yang akan bekerja dengan tubuh Anda seefektif mungkin. Memperhatikan mandat dokter dan memilih seseorang yang memiliki pengalaman dengan berbagai alternatif pengobatan kanker, termasuk IPT.
Perawatan komprehensif. Bahkan kanker skala yang lebih kecil dapat mempengaruhi tubuh Anda secara keseluruhan, jadi penting untuk menyerang masalah dari semua pihak untuk memaksimalkan upaya tubuh Anda. Perawatan tambahan berbasis ilmu pengetahuan perlu melengkapi efek dari IPT benar, dengan mendorong fungsi kekebalan tubuh yang lebih baik dan membantu untuk membatasi efek negatif kemoterapi pada hati.

No comments:

Post a Comment