Astral Projection - Semuanya Anda Harus Tahu

Astral Projection - Semuanya Anda Harus Tahu

Astral proyeksi adalah sebuah konsep yang telah menawan perhatian ribuan orang. Orang sering bertanya-tanya apa yang akan seperti berada di luar tubuh dan melihat dunia dari sudut yang berbeda. Panduan di sini akan memberikan beberapa informasi yang besar pada apa yang sebenarnya terjadi ketika Anda telah berhasil keluar dari tubuh.

Bagaimana semua itu dimulai?

Mereka yang baru untuk proyeksi astral akan tahu bahwa mereka akan shock mutlak ketika itu benar-benar terjadi. Anda akan benar-benar terkejut ketika Anda melihat diri Anda terpisah dari tubuh Anda sendiri. Kebanyakan orang akan cepat kembali dan melompat ke dalam tubuh fisik pada upaya pertama mereka. Sementara ahli akan selalu menyarankan bahwa Anda tetap tenang, sebenarnya cukup sulit untuk melakukan itu. Waktu ketika Anda baru saja akan terpisah dari tubuh Anda dan proyek, Anda akan bergetar dan mungkin mendengar suara aneh beberapa seperti mendesis, retak, bermunculan, berdengung dan suara. Beberapa dari mereka bahkan mendengar suara seperti jeritan dan teriakan yang dapat menyenangkan. Namun, Anda harus mengabaikan mereka karena ini adalah gejala hanya normal dan jika Anda mendapatkan takut, Anda tidak akan dapat mencapai apa yang Anda inginkan.

Pengalaman setelah Anda memproyeksikan keluar dari tubuh

Setelah Anda berhasil dalam proyeksi astral dan keluar dari tubuh Anda, cobalah untuk menjauh dari diri fisik Anda. Ini hanya karena tubuh akan seperti magnet dan akan mencoba untuk menarik Anda kembali ke sana. Anda juga bisa menderita sesuatu yang dikenal sebagai kebutaan astral dengan tinggal terlalu dekat dengan tubuh Anda. Anda bisa mendengar suara seperti musik atau radio. Ini akan menjadi waktu bagi Anda untuk merasa rasa ingin tahu tentang keberadaan pesawat dan belajar tentang hal-hal yang dapat Anda pergi ke.

Berbagai pesawat

Ada beberapa pesawat yang bisa dieksplorasi dengan proyeksi astral. Tingkat keberadaan tertinggi adalah buddhic Pesawat dan kata-kata tidak bisa benar-benar menggambarkan. Ini terlalu tinggi bagi kebanyakan orang untuk mencapai. Bahkan Plane Mental lebih tinggi bagi kebanyakan orang tapi memungkinkan aliran kontinu berbagai pemikiran kreatif. Surga atau lebih tinggi Astral Plane juga merupakan pesawat yang paling proyektor tidak dapat mencapai. Cukup seperti bumi Astral Tengah di mana terdapat cukup banyak pusat-pusat dan universitas untuk belajar dan itu adalah tempat yang baik untuk memaafkan, mendamaikan dan belajar. Anda akan dapat melakukan perjalanan dengan mudah di pesawat ini dan belajar pelajaran yang sangat berharga. Lebih dekat masih Bawah Astral di mana makhluk mati yang melekat pada harta duniawi ada. Dunia di mana kita hidup di adalah Pesawat Fisik.

Ini adalah pengalaman yang unik untuk dapat mengangkat diri di luar tubuh Anda dan pengalaman dunia yang tidak kita ketahui. Ada cukup banyak ahli yang dapat membantu dan banyak panduan dari mana bisa belajar. Hal ini penting untuk memperhatikan panduan ini dan belajar sebanyak mungkin sebelum Anda mencoba proyeksi astral.

No comments:

Post a Comment