Mengagumkan Olahraga Cedera Pengobatan, Digunakan oleh Pro!

Mengagumkan Olahraga Cedera Pengobatan, Digunakan oleh Pro!

Ketika atlet olahraga top mempertahankan cedera, profesional kesehatan mereka sering beralih ke homeopati. Martina Navratilova, David Beckham, Hermann Maier, Chris Bonnington dan banyak lebih terbuka berbicara tentang keyakinan mereka dalam menggunakan obat homeopati.

Jika Anda tidak menggunakan obat homeopati untuk pengobatan cedera olahraga Anda, kemungkinan bahwa Anda tidak mendapatkan perawatan kesehatan terbaik.

Luka lama memiliki kebiasaan datang kembali di kemudian hari, menghantui Anda. Memperlakukan mereka dengan baik untuk memulai dengan dan yang jauh lebih kecil kemungkinannya untuk terjadi.

Saya sudah sekitar kuda sebagian besar hidup saya. Saya sudah menderita saya berbagi tarif cedera sebagai hasilnya - jatuh, telah berdiri di, digigit, ditendang, dilakukan karung berat pakan, dan sebagainya.

Beberapa di antaranya terjadi sebelum aku tahu apa-apa tentang homeopati. Setelah saya digigit sangat keras pada bum. Memar naik punggung dan ke bawah kaki saya. Itu tidak nyaman untuk duduk untuk waktu yang lama. Hal ini berlangsung selama sekitar dua minggu.

Lama kemudian, saya digigit lagi. Kali ini, pada siku saya. Saya mengambil semua waktu injury favorit obat Arnica sangat cepat. Tidak hanya saya dukung ada memar, tapi tidak ada rasa sakit baik, selain awal.

Lalu ada waktu saya ditendang di lengan kedepan. Aku mengambil Arnica, tapi kali ini, tidak tampak terjadi. The bengkak secara bertahap merangkak naik lenganku dan setelah beberapa hari, saya tidak bisa menggunakannya.

Akhirnya, saya mengambil waktu untuk mencari obat kuratif. Bellis perennis, kerabat dekat Arnica, benar-benar diselesaikan semua gejala hanya dalam beberapa jam.

Ada sekitar selusin atau obat homeopati sehingga benar-benar baik yang membentuk dasar pengobatan cedera olahraga. Jika Anda seorang prescriber rumah mengobati cedera olahraga, untuk mungkin keluarga Anda, Anda akan melakukannya dengan baik untuk membiasakan diri dengan ini. Ingatlah bahwa Anda tidak akan dapat mengobati setiap kondisi atau menyelesaikan setiap pengobatan. Tinggalkan bahwa untuk homeopati profesional.

Tapi Anda memiliki potensi untuk melakukan banyak yang baik.

Bayangkan anak Anda terluka di lapangan kriket, memperlakukan dia dengan segera, dan ia kemudian mampu melanjutkan permainan, seakan tidak ada yang terjadi.

Bayangkan putri Anda tertabrak bola hoki, yang lantai nya. Anda buru-buru dengan homeopati cedera olahraga kit Anda dan memperlakukan dia dengan segera, sehingga mencegah setiap penyakit serius.

Bayangkan mengobati tua cedera olahraga pasangan Anda, yang secara berkala memanas. Tapi berhenti sama sekali setelah perawatan.

Jangan meremehkan kekuatan homeopati dalam pengobatan cedera olahraga. Mungkin itu akan lebih baik diulang sebagai, jangan meremehkan homeopati.

Ini yang mendalam. Ia memiliki kekuatan untuk mengatasi gejala tua. Itu efek permanen. Nyeri menghilang. Pembengkakan turun kembali. Tempat yang panas dingin.

Dan semua tanpa efek samping. Atau penggunaan bahan kimia.

No comments:

Post a Comment