Portabel hiperbarik Chamber Are Penyembuhan dan Pencegahan Untuk Strokes

Portabel hiperbarik Chamber Are Penyembuhan dan Pencegahan Untuk Strokes

Ada yang mengatakan bahwa hilangnya memori dan fungsi otak yang disebabkan oleh pengalaman memiliki stroke adalah serupa dengan apa yang terjadi pada otak dalam kasus hampir tenggelam. Koneksi ini telah cukup beruntung, berbicara secara medis, karena dari itu kami telah mengerti bahwa portabel ruang oksigen hiperbarik dapat digunakan untuk korban stroke.

Bahkan, ruang hiperbarik pertama digunakan oleh angkatan laut dan organisasi menyelam, sehingga orang mungkin terbiasa hidup dengan kurang oksigen dan memiliki metode pengobatan yang akan bekerja dalam kasus sesuatu yang tidak beres. Hari ini, ada banyak orang selain mereka yang telah mengalami stroke yang juga menggunakan ruang hiperbarik. Pasien dengan autisme dan cerebral palsy, penderita diabetes, dan bahkan atlet melihat hasil positif dari ruang hiperbarik.

Pengobatan oksigen hiperbarik (HBOT) bekerja dengan pressurizing ruang dengan oksigen murni, jauh lebih terkonsentrasi daripada sekitar 20% yang kita hirup dalam kondisi normal bertekanan. Pasokan oksigen dalam sel darah merah dan plasma diisi kembali, memaksimalkan jumlah oksigen ini dapat membawa ke otot dan jaringan. Oksigen cenderung untuk menyembuhkan jaringan yang terluka dan organ dalam tubuh, memulihkan kesehatan internal. Hal ini juga menyebabkan fungsi otak yang lebih baik dengan mengurangi pembengkakan di otak dan menghapus kelebihan cairan, membuat ruang hiperbarik ideal untuk pasien stroke.

Stroke dikatakan disebabkan oleh kekurangan darah yang mengalir ke otak, yang dapat pada gilirannya karena trombosis, yang pembekuan darah karena kekurangan oksigen dalam darah. Perawatan di ruang hiperbarik dapat mengembalikan tingkat yang sehat oksigen dalam darah, yang dapat membantu korban stroke memulihkan dan, jika pasien rentan terhadap stroke, mencegahnya. Stroke juga bisa disebabkan oleh emboli udara, yang dapat migrasi gas atau udara gelembung dalam tubuh menghambat aliran darah. Dalam ruang hiperbarik, udara ini akan dikonversi menjadi oksigen dan tersebar di seluruh darah, membuat emboli udara sangat kecil kemungkinannya.

Kasus pasien gangguan neurologis seperti cerebral palsy dan autisme, yang telah didiagnosis dengan pemulihan tidak mungkin, juga menemukan bantuan dari ruang hiperbarik. Setelah hanya waktu singkat, anak autis memiliki kemampuan komunikasi yang lebih baik, dan anak-anak dengan cerebral palsy memiliki keseimbangan yang lebih baik dan kemampuan berbicara lebih. Untungnya, lebih yang diketahui tentang stroke daripada salah satu dari ini cacat perkembangan, sehingga para ahli dapat membuat koneksi lebih dalam manfaat dari ruang hiperbarik untuk korban stroke.

HBOT adalah solusi yang sangat baik untuk Anda atau kekasih Anda yang telah memiliki stroke. Silahkan berbicara dengan dokter Anda sebelum mengambilnya ruang hiperbarik Anda sendiri atau mulai perawatan untuk memastikan itu yang tepat untuk Anda. Kemudian saksi sebagai ruang oksigen hiperbarik portabel membuat perbedaan besar bagi seseorang yang telah mengalami stroke atau beresiko.

No comments:

Post a Comment