Reiki Pengobatan Kristen

Reiki Pengobatan Kristen

Perawatan Kristen Reiki adalah penyembuhan yang pasti dan pilihan pembersihan bagi mereka yang mungkin ingin mereka - bahkan bagi mereka yang menjadi milik gereja atau lembaga yang ketat mengenai afiliasi lain anggota mereka, dan yang demikian waspada terhadap setiap konflik yang mungkin timbul antara Reiki dan iman Kristen.

Dengan meningkatnya popularitas Reiki di seluruh dunia, dan dengan orang-orang dengan cepat menjadi yakin banyak manfaatnya, banyak orang di budaya yang berbeda dan dari berbagai belahan dunia mulai mempertimbangkan Reiki sebagai pilihan nyata - baik sebagai add-on Program untuk meningkatkan program kesehatan yang sedang berlangsung atau sebagai pengganti aktual atau pengganti sudah ada program medis. Kristen di antara mereka kelompok yang menemukan bahwa Reiki sama sekali tidak bertentangan dengan set mereka sendiri keyakinan. Hal ini karena Reiki memiliki beberapa karakteristik yang dapat dilihat sebagai mendukung iman Kristen, atau setidaknya yang dapat dilihat sebagai poin dari harmoni atau perjanjian dengan iman Kristen. Reiki baik dalam keselarasan dari larangan dan striktur dari Alkitab.

Untuk satu, di paling dasar, Reiki adalah teknik penyembuhan yang menggunakan peletakan pada tangan, tidak berbeda dengan teknik Yesus dipraktekkan, seperti yang disebutkan dalam Alkitab, ketika ia meletakkan tangannya atas orang sakit dan menyembuhkan mereka dari penyakit mereka dan kondisi. Kedua, Reiki memberikan praktisi praktis, stopkontak mudah untuk mengungkapkan kasih sayang mereka untuk orang lain dan melalui mana mereka dapat bekerja untuk meminimalkan penderitaan orang lain, jika tidak berakhir sama sekali. Hal ini tentu saja bentuk ekor burung sangat baik dengan nasihat Kristen untuk bermurah hati, amal dan murah hati, dan mengikuti jejak Kristus ketika ia menyembuhkan orang sakit.

Ketiga, penyembuhan dalam kekristenan dipandang sebagai karunia rohani dari Tuhan, dan ini sangat mirip dengan bagaimana praktisi Reiki melihat apa yang mereka lakukan - praktisi Reiki berusaha untuk membuka diri ke ilahi energi kekuatan-hidup untuk menyalurkan energi ini untuk menyembuhkan diri sendiri atau orang lain. Jadi penyembuhan Reiki Kristen sama sekali tidak kontradiksi dalam hal. Dan terakhir, Reiki tidak sama sekali agama; itu adalah teknik yang dirancang untuk memerangi stres dan penyakit dalam rangka meningkatkan kehidupan seseorang. Dr Usui, pendiri Reiki, berniat untuk menjadi sederhana, mudah untuk belajar teknik penyembuhan yang hanya tentang siapa pun dari iman apapun bisa menggunakan. Reiki adalah benar-benar netral dalam arti agama. Ini bukan sihir dalam arti sama sekali. Juga tidak reiki kultus, karena tidak memiliki bantalan agama apapun.

Ini dan poin lain seperti mengurangi incompatiblies potensi Reiki dengan iman Kristen dan membuatnya praktis bagi banyak orang Kristen. Jadi mereka yang mencari penyembuhan Reiki Kristen dapat memilih untuk pergi dengan Reiki tanpa takut. Tapi bukan hanya orang Kristen - orang dari berbagai agama lain juga mungkin dapat menggunakan Reiki tanpa rasa takut.

No comments:

Post a Comment