Perawatan Untuk paraplegics di Tiga Langkah Sederhana

Perawatan Untuk paraplegics di Tiga Langkah Sederhana

Apa pengobatan terbaik untuk paraplegics? Sebelum kita pergi ke sana, memungkinkan hanya kita lihat apa yang lumpuh yang. Mereka adalah orang-orang yang telah menderita cedera rumit untuk saraf belakang, yang mempengaruhi fungsi dari anggota tubuh bagian bawah.

Biasanya, tungkai atas baik-baik saja.

Jika Anda telah menderita cedera yang rumit, ada kemungkinan bahwa Anda memiliki perawatan medis ekstensif - obat-obatan dan operasi.

Tapi Anda mungkin masih merasa bahwa Anda bisa menjadi lebih baik, bahwa harus ada sesuatu yang lain yang bisa Anda coba untuk mengembalikan fungsi saraf.

Apakah Anda menggonggong pohon yang salah, atau apakah ada bantuan lain yang Anda belum dieksplorasi?

Singkatnya, ya ada.

Sekarang, Saya tidak menyarankan bahwa setiap lumpuh akan secara ajaib sembuh fungsi penuh yang saran berikut, tapi saya dapat memberitahu Anda bahwa itu hampir pasti bahwa setiap orang akan mendapatkan beberapa bantuan, jika hanya paliatif.

Dan, mungkin, yang paling penting Anda tidak akan datang ke membahayakan, bahkan jika itu tidak banyak gunanya bagimu.

Pertama, pastikan diet Anda adalah sebagai baik karena dapat. Makan banyak makanan nyata - buah segar dan sayuran. Membatasi atau memotong makanan sama sekali cepat, junk food dan makanan olahan (gula, tepung putih, pemanis buatan, rasa, pengawet, warna, dll). Belajar untuk membaca label pada segala sesuatu.

Makan sebanyak produk segar mentah, mungkin.

Batasi susu dan daging.

Menambahkan seluruh makanan dan suplemen makanan super untuk diet Anda. Sejauh suplemen paling unggul, dengan cara lama, adalah ganggang hijau biru.

Menambahkan sumber alami vitamin C untuk diet Anda. Acerola cherry adalah salah satu yang terbaik.

Hindari suplemen terisolasi dan sintetis sehingga biasanya tersedia.

Dengan diet alami kaya semua nutrisi penting, tubuh Anda akan mulai bekerja untuk melakukan apa yang bisa untuk mengobati secara alami saraf Anda rusak.

Kedua hal yang paling penting yang dapat Anda lakukan adalah untuk memiliki sikap positif. Menonton video lucu, pergi pada kursus positif, apa pun terasa baik untuk Anda. Tapi masuk ke dalam kebiasaan berpikir positif. Yang memiliki potensi untuk melakukan Anda lebih baik daripada hal tunggal lainnya yang dapat Anda lakukan.

Pengobatan alami terbaik untuk paraplegics harus homeopati. Hal ini memerlukan melihat homeopati profesional. Hasil mungkin lambat datang, tergantung pada berapa lama cedera dan apa perawatan yang Anda miliki.

Tapi Anda juga bisa melakukan jumlah terbatas baik, dengan mengobati sendiri di rumah, dengan homeopati.

Obat Hypericum adalah salah satu top untuk kerusakan saraf.

Disarankan potensi (kekuatan) adalah 30 c dan dosis yang disarankan adalah sekali sehari.

Peningkatan kemungkinan awalnya menjadi emosional dan sistemik. Seperti bingkai bahagia pikiran dan tidur lebih baik. Sebuah kesemutan atau menyengat di saraf Anda terluka akan memberitahu Anda ketika sesuatu mulai terjadi. Dukungan dari ahli homeopathy dianjurkan.

No comments:

Post a Comment