Berhenti Makan Gula - Menurunkan Berat Badan

Berhenti Makan Gula - Menurunkan Berat Badan

Gula: Hari modern Racun!

Dr Wayne Dyer, penulis terkenal dan pembicara di bidang pengembangan diri mengacu pada gula nya PBS khusus terbaru pada buku terbarunya "Membuat Shift" sebagai racun. Racun bagi tubuh dan pikiran.

Gula yang paling umum tentu saja adalah Sukrosa atau Tabel Sugar. Hal ini disempurnakan dari Tebu atau Sugar Beets. Kami juga memiliki Dextrose yang Jagung Gula dan Tinggi Fruktosa Jagung Syrup. Ini adalah tiga sumber utama kami gula. Untuk tingkat yang lebih rendah kita memiliki gula buah.

Gula telah bersama kami untuk waktu yang lama. Diperkirakan ekstraksi gula pertama kali dikembangkan di Polinesia sekitar 500 SM dan karena telah menyebar di seluruh dunia sampai hari kita sekarang. Ketika gula pertama mulai menyebar melalui Eropa itu dianggap sebagai bumbu sangat langka. Hanya do baik-to-bisa membelinya di "2 Shillings Pound". Di pasar saat ini yang $ 50 per pon.

Untuk memberikan gambaran tentang berapa banyak gula yang dikonsumsi oleh rata-rata warga negara Amerika Serikat, pada 1800-an itu ruffly15g per hari. Hari ini yang telah meningkat menjadi 285g. Gula di hampir segala sesuatu yang kita makan dan minum. Misalnya pisang memiliki 11g gula di dalamnya, segelas jus jeruk memiliki 40g gula. 25g sehari adalah target yang baik untuk menembak untuk. Tapi Anda akan membutuhkan bantuan.

Tubuh mencintai gula tetapi tidak menyukai gula tubuh? Tidak! Memperkenalkan gula ke aliran darah dan keseimbangan gula darah yang marah. Ini memicu rush segera insulin untuk melawan efek gula menjaga keseimbangan pada tingkat yang aman.

Ini menekan sistem kekebalan tubuh kita. Gula atau glukosa dan Vitamin C memiliki struktur kimia yang mirip. Vitamin C diserap dan digunakan oleh sel darah putih kami. Sel Darah putih kami melawan infeksi kami. Ketika jumlah gula atau glukosa dalam darah kita lebih besar dari jumlah vitamin C yang lebih Sugar akan diserap mengurangi putih Sel Darah kemampuan untuk melawan infeksi.

Gula sederhana telah terlihat memperburuk asma, perubahan suasana hati, memprovokasi perubahan kepribadian, memelihara gangguan saraf, diabetes, dan penyakit jantung cepat, batu empedu, hipertensi dan arthritis.

Kanker: ini adalah satu besar. Glukosa adalah bahan bakar yang lebih disukai kanker. Penjelasannya cukup melibatkan mencukupi untuk mengatakan "Gula Feed Kanker".

Ketika sistem kekebalan tubuh Anda ditekan begitu juga kemampuan tubuh Anda untuk melawan penyakit ini.

Untuk daftar gula kerusakan dapat menyebabkan dalam tubuh Anda adalah hanya untuk panjang untuk memasukkan sini.

Ingat ketika Anda bersiap-siap untuk makan atau belanja untuk bahan makanan "Gula adalah Racun tubuh Anda".

Saya telah mencoba untuk menunjukkan bagaimana gula adalah racun bagi tubuh kita. Tinggal jauh dari itu tidak mudah. Sadar kita menginginkan hal itu tetapi juga gaya hidup kita menuntut itu. Untuk belajar bagaimana mengontrol kebutuhan Anda untuk gula saya telah disediakan link ke blog saya bagi Anda untuk mengunjungi untuk solusi untuk masalah gula Anda.

No comments:

Post a Comment