Semua Tentang Wheatgrass

Semua Tentang Wheatgrass

Wheatgrass adalah rumput muda tanaman gandum umum yang dijus atau kering untuk konsumsi. Hal ini dianggap sebagai makanan yang lengkap kaya klorofil yang ampuh, mentah, makanan hidup. Wheatgrass dipanen saat mencapai puncak gizi sebelum tahap penggabungan ketika tanaman adalah sekitar 7 dan 11 inci tinggi. Selama tahap ini, akumulasi energi yang dapat kekuatan lonjakan pertumbuhan besar ditangkap ketika dijus. Sebagai jus cepat akan mengoksidasi, penting untuk mengkonsumsi itu sekaligus atau melindunginya dari oksidasi untuk melestarikan kekuatan hidup dalam.

Kandungan klorofil yang tinggi dari wheatgrass membantu membersihkan darah dan detoksifikasi hati. Hal ini memainkan peran penting dalam reaksi transfer biokimia yang terjadi dalam tubuh. Wheatgrass dikenal memiliki properti anti-penuaan karena kaya akan antioksidan yang melawan radikal bebas dalam aliran darah. Radikal bebas, ketika dibiarkan dapat menyebabkan efek degeneratif yang memungkinkan sel-sel bermutasi organ internal sehingga merusak dan menyebabkan keriput pada kulit. Ini adalah sumber yang baik dari vitamin dan mineral. Hal ini juga kaya asam amino yang merupakan blok bangunan protein dan enzim. Komposisi gizi jus wheatgrass sangat dianggap karena keadaan mentah yang berisi spektrum yang luas dari nutrisi diidentifikasi bermanfaat bagi kesehatan dan memiliki sifat kuratif unik. Wheatgrass adalah sumber yang kaya serat makanan yang membantu membersihkan usus besar dan rusak racun pembilasan keluar dari tubuh.

Kualitas jus wheatgrass hanya dapat datang dari wheatgrass yang bidang-tumbuh seperti rumput gandum yang tumbuh di nampan dan dalam rumah kaca yang dikenal untuk mengembangkan cetakan karena lingkungan sistem tertutup. Cetakan ini dapat dengan mudah mencemari wheatgrass dan menggosok atau mencuci mungkin tidak sepenuhnya menghapus mencemarkan. Beberapa petani menggunakan fungisida, peroksida hidrogen atau hanya memotong di atas cetakan. Namun, praktik ini dan teknik tidak efektif karena seluruh rumput tetap tercemar. Cetakan tumbuh tepat ke rumput dan bahkan dengan mencuci atau menggosok, itu lebih mungkin bahwa pertumbuhan miselia atau lendir jamur akan tertelan menyebabkan reaksi beracun harus dialami seperti sakit kepala, mual dan muntah. Keseluruhan rasa tidak menarik dan mengerikan karena kehadiran cetakan dan zat-zat beracun yang menghasilkan. Cetakan tidak dapat dengan mudah dilihat karena sangat baik dan satu-satunya cara untuk melihat mereka adalah dengan memaksa flash dari kamera digital pada dasar tanaman seperti yang Anda mengambil gambar nya. Untuk sepenuhnya menikmati manfaat, hanya minum jus rumput gandum kualitas tumbuh di luar ruangan yang rasanya jauh lebih baik.

Beberapa manfaat dari kualitas minum jus wheatgrass adalah sebagai berikut:

* Rasa kesejahteraan baik fisik dan mental

* Sistem kekebalan tubuh lebih kuat disebabkan oleh detoksifikasi pada tingkat sel

* Suara tidur yang meningkatkan energi mental dan fisik

* Mengurangi peradangan di seluruh tubuh

* Lesser mengidam nafsu makan

* Mantap saraf

* Peningkatan penglihatan dan night vision

No comments:

Post a Comment