Cara Menumbuhkan Taller di Setiap Umur - Fakta Tentang Menambahkan inci untuk tinggi Anda alami

Cara Menumbuhkan Taller di Setiap Umur - Fakta Tentang Menambahkan inci untuk tinggi Anda alami

Pada kenyataannya, tidak ada cara Anda dapat tumbuh lebih tinggi setiap 25 tahun usia. Pertumbuhan sebagian besar terjadi selama periode pubertas, yang mencakup seluruh masa remaja hingga dewasa awal. Pada saat itu, semua hormon pertumbuhan dalam sistem manusia datang tiba berhenti, menyebutnya akhir fase tumbuh. Tidak ada cara bagaimana untuk tumbuh lebih tinggi pada usia berapa pun, tetapi ada beberapa cara di mana Anda dapat memperbaiki struktur dan postur tulang Anda sehingga Anda akan terlihat lebih tinggi daripada Anda sudah berada.

Lihatlah panduan ini tentang bagaimana untuk tumbuh lebih tinggi pada usia berapa pun:

1. Mengadopsi diet stabil yang terdiri dari protein berat, asam amino, dan kalsium. Hal ini memungkinkan sistem anda untuk melanjutkan penyembuhan sendiri dan memperbaiki sel-sel yang rusak yang mungkin Anda memperoleh di sepanjang jalan. Makan jenis makanan yang tepat membuat keajaiban dengan memberikan Anda sebuah sistem yang menyeluruh mampu melawan penyakit dan penyakit serius lainnya.

Sumber umum dari nutrisi ini ditemukan di kuning telur, susu, sayuran hijau, buah-buahan, daging tanpa lemak, dan kacang-kacangan. Pastikan Anda selalu makan makanan Anda karena penting untuk peremajaan tulang Anda. Kalsium sangat penting karena memungkinkan tulang Anda untuk menjaga kekuatannya setiap saat. Jika Anda tidak yakin apakah Anda mendapatkan jumlah yang tepat dari makanan, mengambil suplemen sehari-hari yang memiliki vitamin dan mineral yang lengkap.

2. Do membentang setiap hari. Anda akan terkejut untuk mengetahui ada begitu banyak ketinggian tersembunyi di balik postur melengkung Anda. Kebanyakan orang merasa mereka pendek karena mereka membungkuk kembali. Entah itu karena perkembangan tulang yang abnormal atau masalah hanya sosial, Anda dapat memperbaiki postur tubuh yang buruk melalui latihan peregangan.

Latihan pertama akan mengharuskan Anda untuk hanya berdiri dan mengangkat tangan Anda semua jalan sampai. Lalu perlahan-lahan menekuk pinggang Anda dan biarkan tangan Anda meraih jari-jari kaki Anda, menunjuk ke bawah. Hal ini penting untuk diingat untuk tidak pernah menekuk lutut atau kaki selama latihan ini. Baik 5 detik akan menjadi besar untuk setiap pengulangan.

Latihan lain adalah untuk berbaring di perut dan mengangkat tangan Anda dari samping sebagai dari lantai karena akan pergi. Angkat kepala Anda juga, dan mencoba untuk mempertahankan posisi ini selama setidaknya sepuluh detik.

Berikutnya akan hanya menangguhkan diri pada bar yang tinggi. Grip bar dan hanya bertahan di sana selama dua puluh detik. Hal ini memungkinkan gravitasi untuk menarik Anda ke bawah dan semacam meluruskan tulang belakang dan benar kelengkungan apa pun memiliki.

3. Mencoba untuk berjalan lurus sehari-hari. Berhati-hatilah jika Anda berjalan pada posisi bungkuk dan memperbaikinya sambil berjalan. Cari dinding dan biarkan punggung sempurna jatuh garis besar dari dinding untuk membimbing Anda pada posisi yang benar.

No comments:

Post a Comment