Memperkuat Otot yang Mendukung Gabungan Lutut Dengan Latihan Lutut

Memperkuat Otot yang Mendukung Gabungan Lutut Dengan Latihan Lutut

Hidup akan sederhana jika lutut nyeri sendi adalah sesuatu dari masa lalu, dengan operasi sayang dikenang sebagai metode kuno untuk mengobati luka. Terjadi lebih cepat dari yang kita pikirkan, semakin banyak orang yang didiagnosis dengan cedera lutut dengan nyeri menggunakan alternatif untuk operasi dan obat-obatan yang kuat. Metode ini alternatif digunakan untuk memperkuat otot-otot yang mendukung sendi lutut dengan latihan - jauh lebih murah, kurang invasif, dan hanya sebagai afektif dengan pasien lebih mengendalikan penyembuhan mereka sendiri.

Lutut terdiri dari beberapa bagian - tulang, tendon, tulang rawan, ligamen dan otot. Setiap bagian dapat menjadi rusak dan berkembang menjadi cedera lutut serius atau nyeri lutut dapat hasil dari bagian lutut mengenakan keluar. Sampai baru-baru ini, ahli bedah ortopedi telah jawabannya untuk pembedahan mengobati semua tulang, sendi dan jaringan lunak untuk cedera luas atau penyakit lutut, ketika kerusakan lebih luas. Tetapi jika air mata yang kecil dan rasa sakit terbatas, latihan penguatan otot digunakan, membangun otot hamstring untuk meningkatkan kekuatan lutut dan fleksibilitas.

Jenis latihan sendi lutut untuk memperkuat otot-otot lutut

• Sebelum memulai latihan apapun, pemanasan dengan mengendarai sepeda stasioner. Kemudian luruskan kaki terluka dan mengangkatnya perlahan beberapa kali.
• Air sangat baik untuk menguatkan otot mendukung sendi lutut. (1) Tekan kembali terhadap sisi kolam sementara di air setinggi dada, mengangkat setiap kaki 90-derajat; (2) melakukan berjalan cepat sementara di air yang sedalam dada; dan (3) memegang sisi kolam renang dan melakukan beberapa tendangan bergetar di dalam air.
• Sambil duduk di kursi atau di sofa, memperpanjang kaki terluka dengan berat dikenakan pada pergelangan kaki.
• Berbaring di perut di lantai tikar lembut, mengangkat kaki yang terluka di udara setinggi mungkin.
Menggunakan latihan lutut untuk memperkuat otot-otot untuk cedera tendon lutut

Setelah seseorang melukai tendon lutut (tendinitis), otot-otot di sekitar daerah akan menjadi menyakitkan karena pembengkakan dan peradangan. Awalnya, lutut terluka harus beristirahat dan ditinggikan, dengan es diterapkan pada lutut dan membungkus dikompresi digunakan. Aspirin atau ibuprofen dapat diambil untuk meringankan rasa sakit dan peradangan selama ini.

Ketika tendon lutut sebagian atau seluruhnya robek, latihan lutut digunakan sebagai rehabilitasi utama untuk mengembalikan kemampuannya untuk menekuk dan meluruskan lutut wilayah seluruh. Latihan juga digunakan untuk memperkuat lutut untuk pencegahan cedera lutut lebih lanjut. Cedera lutut ligamen akan menggunakan latihan yang sama tetapi lebih kuat dalam aplikasi mereka. Memperkuat otot-otot yang mendukung sendi lutut dengan latihan lutut adalah sangat baik preventif untuk cedera lebih lanjut, atau cara untuk bekerja di luar cedera lutut yang menyakitkan ini. Bahkan setelah operasi untuk lutut rusak parah, latihan lutut diperlukan untuk menjaga lutut fleksibel dan bergerak.

No comments:

Post a Comment