Apa yang Bisa The Color Of Sinus Lendir Tell Me?

Apa yang Bisa The Color Of Sinus Lendir Tell Me?

Kelebihan sinus lendir rilis dari hidung dapat menjadi hasil dari berbagai kondisi. Seorang tersangka utama harus selalu Sinusitis hanya karena sinus yang terinfeksi dapat dengan cepat mengisi dengan sekresi berat atau kering. Dan juga lubang kecil mengalir dari sinus ke hidung dapat menjadi diblokir. Namun produksi lendir tambahan juga bisa disebabkan oleh sejumlah masalah kesehatan yang berbeda seperti infeksi virus / bakteri, reaksi alergi dan masalah gas / reflux (GERD).

Ketika sistem berfungsi secara rutin setiap jenis kuman yang berkeliaran ke dalam sinus berakhir terjebak dalam lendir dan kemudian akhirnya mengalir keluar, mengangkut bakteri dengan itu. Tapi tentu saja jika sinus diblokir dan drainase normal tidak dapat terjadi maka bakteri Anda hanya tumbuh dan ada infeksi. Jadi dalam kondisi operasi khas ketika bakteri dan partikel kotoran yang terhirup mereka terjebak dalam selimut ini lendir dan tidak dapat mencapai daerah paru-paru. Setelah mereka telah ditangkap oleh silia Anda (rambut kecil) dalam hidung ini bertindak mirip dengan dayung dan mendorong lendir Anda ke bawah area hidung ke tenggorokan dan sehingga untuk perut, di mana asam lambung menghilangkan penjajah.

Dalam sinar-x penebalan mukosa muncul sebagai bintik-bintik abu-abu. Ini penebalan lendir sebenarnya adalah "Rebound" efek berikut berlebihan dekongestan. Dekongestan hanya dapat benar-benar memberikan beberapa bantuan jangka pendek dan tidak untuk digunakan dalam jangka panjang. Lendir yang punya warna lain selain memutihkan atau bahkan yang jelas biasanya harus dipandang sebagai menunjukkan bahwa ada infeksi dari mukosa hidung, sinus paranasal atau, mungkin bisa juga kontaminasi dari saluran pernapasan bawah.

Jadi jika lendir Anda kekuningan kita dapat mengambil bahwa sistem kekebalan tubuh melawan infeksi. Ketika ini berubah dari kekuningan sampai setelah hijau bahwa itu sangat mungkin bahwa lendir sinus, yang telah menebal dan juga pergi basi, benar-benar infeksi bakteri. Ini bisa sangat masalah untuk mendiagnosa sinusitis benar dalam anak muda, hanya karena jangan lupa bahwa anak-anak bisa mendapatkan kondisi virus-seperti pernapasan sistem (atau bahkan pilek umum) pada tingkat antara dua dan sembilan kejadian per tahun.

Dalam kondisi sehat reguler membran dalam hidung seharusnya lembab dan juga berwarna merah muda, seperti mulut Anda. Banyak reaksi alergi sinus berkisar serbuk sari dan sehingga tidak mengherankan nyata musim semi yang merupakan salah satu kesempatan terburuk bagi penderita sinus. Pada musim semi lingkungan yang luar biasa kering, dan dengan dimulainya musim penyerbukan, angin kering ini dengan mudah membawa serbuk sari bersama.

Jadi apa yang dapat Anda lakukan? Ada sejumlah obat sinus diperoleh, yang tidak melibatkan penerapan obat, dan banyak rincian tentang topik ini dapat ditemukan di situs web di bawah. Namun bantuan jangka pendek dari lendir sinus kelebihan dapat diwujudkan melalui irigasi hidung. Dan berkumur dengan air asin sekali-a-hari dapat membantu menguras sinus Anda.

No comments:

Post a Comment