Apa Barrett Esophagus dan Apa Apakah Resiko?

Apa Barrett Esophagus dan Apa Apakah Resiko?

Barrett Esophagus adalah suatu kondisi di mana lapisan esofagus diganti dengan sel-sel jaringan seperti yang ada di usus. Namun tidak ada gejala yang dikenal atau masalah langsung terkait dengan memiliki Barrett Esophagus. Jadi Anda mungkin bertanya pada diri sendiri apa gunanya mengetahui apa itu dan mengapa Anda harus peduli jika Anda memilikinya? Mengapa repot-repot berusaha untuk mencegahnya?

Apa Barrett Esophagus disebabkan oleh?

Sayangnya tidak ada bukti medis keras yang membuktikan persis apa yang menyebabkan Barrett Esophagus. Sekitar 1% dari populasi mendapat Barrett Esophagus setiap tahun. Namun terlihat bahwa pasien dengan penyakit refluks asam atau penyakit gastroesophageal reflux (GERD) memiliki kesempatan yang jauh lebih tinggi tertular Barrett Esophagus.

Akal sehat akan menyarankan penyebab Barrett Esophagus dapat berhubungan dengan refluks asam lambung dan perut isinya. Tentu mendapatkan pengobatan untuk GERD dan gejala refluks asam dan menemukan obat untuk mereka dapat tidak hanya menyediakan Anda bantuan dari gejala seperti sakit maag, tetapi dapat mencegah kondisi medis lainnya dari berkembang.

Sementara banyak dari mereka yang menderita penyakit gastroesophageal reflux dan penyakit refluks asam bisa berpaling kepada dokter mereka untuk obat resep, ini tidak berarti mereka memberikan obat atau memecahkan masalah yang menyebabkan Barrett Esophagus. Selain itu obat ini dan obat telah terbukti untuk datang dengan efek samping yang parah, beberapa di antaranya dapat menyebabkan reaksi alergi yang serius, atau dalam kasus yang jarang, kematian. Untuk menghindari apa yang Barrett Esophagus disebabkan oleh, adalah penting untuk menemukan obat atau mencegah gejala dari terjadi, bukan hanya mengobati rasa sakit ketika flairs up.

Cures Alam dan Home remedies Untuk Asam reflux GERD &

Banyak pasien kini beralih ke solusi alami dan obat rumah untuk refluks dan GERD masalah asam mereka. Ini alternatif alami tidak hanya menyediakan solusi biaya rendah tetapi juga memberikan pengobatan yang dapat meningkatkan kesehatan seluruh tubuh. Ada banyak solusi alami yang dapat digunakan, tetapi obat ini juga harus digunakan dalam hubungannya dengan rencana kesehatan secara keseluruhan yang mencakup memotong kebiasaan buruk, olahraga dan pola makan yang sehat dan rencana makan.

Risiko Barrett Esophagus Terkait

Yang perhatian utama ketika menyelidiki apa risiko Barrett Esophagus terkait adalah potensi untuk tertular kanker mematikan kerongkongan. Telah terbukti bahwa orang-orang dengan Kerongkongan Barrett di beresiko lebih tinggi terkena kanker esofagus sangat berbahaya. Sekitar 1% dari mereka dengan Kerongkongan kanker esofagus Barrett kontrak setiap tahun. Sayangnya kanker kerongkongan sulit untuk mendeteksi dan jika Anda memiliki Barrett Esophagus Anda harus memiliki dokter melakukan tes rutin. Tes ini untuk kanker kerongkongan dilakukan dengan mengambil sampel dari sel-sel jaringan di kerongkongan dan dievaluasi sebagai kelas dysplasia rendah dan tinggi. Diagnosis dini sangat penting.

No comments:

Post a Comment