Gangguan pencernaan dan Perawatan Untuk Sembelit

Gangguan pencernaan dan Perawatan Untuk Sembelit

Sehubungan dengan perawatan sembelit, kita semua bertabrakan dengan kekhawatiran. Mendefinisikan konsep ini masalah yang paling mendesak kita harus berurusan dengan mencoba untuk membahas gangguan yang berkaitan dengan sembelit. Setiap orang merasa itu berbeda, yang merupakan alasan yang paling penting untuk kesulitan dalam menjepit turun sembelit. Beberapa orang akan menemukan bahwa akan sekali setiap tiga hari adalah hal yang normal. Haruskah mereka tidak mengalami akan dua kali sehari, orang yang berbeda akan percaya sesuatu yang aneh. Umumnya, beberapa setengah dari semua orang harus pergi setiap hari, namun yang tersisa setengah variasi pameran lainnya di kedua arah.

Perbedaan individu dalam gerakan usus yang teratur pada individu menunjukkan variasi dalam definisi sembelit. Di AS, terdapat sebuah lembaga penelitian pemerintah yang mengkhususkan diri dalam masalah pencernaan dan perawatan sembelit dikenal sebagai NIDDK. Posisi NIDDK untuk masalah ini adalah bahwa sembelit didiagnosis oleh gerakan tunggal air besar setiap 72 jam. Sembelit didiagnosis pada orang ke orang kasus, seperti terlihat dari pengamatan di atas. Sembelit optimal dinilai dengan saran dari dokter yang baik. Dokter pertama akan mencatat sejarah pribadi. Diet, aktivitas fisik, perilaku, dan frekuensi buang air besar yang juga target dari query oleh dokter.

Latar belakang keluarga, misalnya apakah saudara menunjukkan penyakit pencernaan bisa menjadi fakta PCP ingin tahu. Sembelit mungkin sering menjadi gejala dari penyakit yang mendasari, dokter menimbulkan pertanyaan seperti sebelum menyarankan perawatan sembelit. Tanda-tanda lebih dari satu penyebab utama untuk sembelit, dapat ditemukan oleh pertanyaan umum tersebut. Sulit untuk daftar mereka secara sistematis, karena ada ada begitu banyak alasan kemungkinan sembelit. Seperti tunjangan remeh makanan kaya serat, sebagai contoh, konstipasi dapat berasal dari pilihan gaya hidup sederhana. Selain itu, gangguan yang lebih rumit, seperti sindrom iritasi usus, dapat menyebabkan sembelit.

Pada catatan akhir, penyakit serius yang untungnya jauh kurang umum, seperti kanker kolorektal dapat menyebabkan sembelit. Dalam ketiadaan mengetahui lebih lanjut mengenai penyebab, sulit untuk berbicara tentang perawatan sembelit beton. Dengan sendirinya, pengetahuan bahwa salah satu alasan penting untuk sembelit adalah rejimen miskin serat pemahaman berguna. Ternyata bahwa makan cukup serat mungkin sangat sulit. Untuk beberapa, diet biasa tidak akan cukup. Tersedia di atas meja dan melalui dokter pesanan adalah obat-obat bertindak sebagai serat tambahan. Banyak mengambil perawatan rumah sembelit dengan mengubah pola makan dengan upping serat dalam diet. Lebih jelas adalah kenyataan bahwa pengobatan ini tidak selalu menandakan jalan untuk menyembuhkan karena kesalahan-kesalahan dari sumber serat. Makan banyak apel dan hijau tidak cukup. Sangat penting adalah jenis tertentu dari buah. Relaksan dan obat pencahar osmotik dapat membantu berjalannya massa usus jika serat makanan tidak mencukupi.

No comments:

Post a Comment