Manfaat Susu Thistle Apakah Karena Silymarin

Manfaat Susu Thistle Apakah Karena Silymarin

Milk thistle manfaat hati, sebagian besar dari semua. Ada beberapa studi tentang manfaat lain dari milk thistle. Sebagai contoh dapat membantu mengurangi pertumbuhan berbagai jenis sel kanker. Telah terbukti memiliki aktivitas anti-inflamasi dan anti-oksidan, yang keduanya penting untuk mencegah kanker.

Orang sering terkejut ketika mereka belajar tentang manfaat milk thistle, tetapi tidak yang biasa untuk ekstrak botani untuk memiliki kegiatan semacam ini. Penyembuh tradisional tahu bahwa tanaman tertentu bekerja untuk mengobati penyakit tertentu. Mereka hanya tidak tahu mengapa. Dalam mencari agen farmasi baru dan lebih baik, para peneliti telah melihat banyak tanaman obat dengan sejarah penggunaan tradisional dan ditampilkan "mengapa" mereka bekerja.

Manfaat ekstrak milk thistle ke hati telah didukung oleh beberapa penelitian, didiskreditkan oleh orang lain. Ini benar-benar tidak berbeda dengan obat resep. Mereka bekerja untuk beberapa orang dan bukan untuk orang lain. Dokter sering dibiarkan menggunakan metode "coba ini" dari resep obat-obatan, karena mereka tidak pernah benar-benar yakin apa yang akan bekerja. Mereka sering menghadapi masalah yang sama yang dihadapi dukun. Mereka tidak tahu "mengapa" obat bekerja.

Ada banyak umumnya diresepkan obat resep yang memiliki "mekanisme kerja" yang tidak diketahui. Namun, mereka membuat ke pasar karena mereka memiliki beberapa efektivitas terbukti dan efek samping yang tidak diinginkan atau risiko tidak lebih besar daripada manfaat. Tidak ada risiko yang perlu dipertimbangkan ketika kita melihat manfaat ekstrak milk thistle, asalkan produsen tes bahan baku untuk kemurnian dan potensi.

Manfaat milk thistle adalah karena hadiah senyawa dalam biji. Senyawa ini disebut silymarin. Silymarin tidak hadir dalam akar, daun atau batang tanaman. Jika produsen menggunakan bagian-bagian tanaman, itu akan menjadi tidak bermanfaat.

Benih harus matang untuk memungkinkan konten silymarin meningkat. Jika petani memetik benih terlalu dini, maka konten yang mungkin sangat rendah. Ekstrak terkonsentrasi di pasar bervariasi 60-85% silymarin. Dalam biji alami, isi bervariasi 2-8%.

Beberapa produsen mengatakan bahwa Anda mendapatkan manfaat lebih dari milk thistle jika benih, daripada ekstrak pekat, digunakan. Itu adalah cara untuk menjual produk-produk berkualitas yang lebih rendah. Kita tahu bahwa manfaat milk thistle adalah karena silymarin. Sebuah dukun mungkin punya pasien makan 20 atau 30 biji dalam satu hari. Sebuah dipipis benih tunggal dalam kapsul tidak akan memberikan manfaat apapun kepada siapapun.

Manfaat lain dari milk thistle terkait dengan mengurangi efek waktu yang telah di sel-sel tubuh kita. Hal ini sering dimasukkan dalam formula anti-penuaan, karena itu adalah salah satu dari banyak ekstrak tumbuhan yang mengurangi risiko kami mengancam kehidupan dan penyakit degeneratif. Meskipun dikenal manfaat milk thistle, itu bukan satu-satunya bahan yang kita butuhkan untuk menjaga tubuh kita sehat. Ini hanyalah salah satu dari banyak.

No comments:

Post a Comment