Sendi yang sehat dan Tulang Dengan Ayurveda

Sendi yang sehat dan Tulang Dengan Ayurveda

Berapa banyak dari kita merasa bahwa lutut kaku ketika berdiri dari posisi berjongkok? Atau merasakan sakit menyengat sambil berjalan setelah duduk atau jongkok untuk waktu yang lama? Sebagian besar dari kita telah mengalami semacam rasa sakit pada sendi pada satu titik atau yang lain. Gerakan bebas dari lengan, kaki, atau jari di arah yang berbeda mencerminkan berbagai sendi normal gerak. Pada awal kekakuan sendi, kisaran gerak berkurang dan sendi Anda tidak bergerak serta dulu. Arthritis adalah salah satu karakteristik yang paling umum dari kekakuan sendi dan jika tidak diobati, dapat mengakibatkan ke banyak rasa sakit dan ketidaknyamanan.

Disebabkan oleh peradangan pada sinovium, lapisan sendi, nyeri sendi juga dapat disebabkan oleh berbagai jenis cedera atau kondisi. Kondisi medis lainnya juga dapat menyebabkan kekakuan sendi, seperti penyakit tulang, kanker, trauma sendi, atau terlalu sering menggunakan sendi. Faktor-faktor lain yang mungkin menyebabkan kekakuan sendi adalah sebagai berikut: -

Radang sendi
• Osteoarthritis
• polymyalgia rheumatica (PMR)
• Fibromyalgia
• Infeksi Viral

Ada sejumlah gejala yang terkait dengan kekakuan sendi. Kebanyakan gejala umum adalah sakit sendi, gerakan terbatas, suara bersama, dan kekakuan pada pagi atau malam hari, kesulitan dalam perpanjangan lengkap sendi dan pembengkakan pada sendi yang terkena.

Kekakuan sendi dapat diobati dalam sejumlah cara sesuai dengan jenis, organ yang terkena dan faktor penyebab kekakuan. Sementara beberapa dari kondisi ini dapat berhasil diobati dengan bantuan terapi fisik, latihan dan obat-obatan, non-steroid obat anti-inflamasi juga digunakan untuk mengobati kekakuan sendi. Jika kekakuan sendi terus berlanjut, maka akan dianjurkan untuk mengunjungi dokter. Langkah-langkah berikut dapat diambil di rumah untuk pencegahan masa depan dan pengobatan tepat waktu dari masalah ini menjengkelkan: -

• Gerakan / Latihan
• perlakuan panas dari daerah yang terkena
• Peregangan untuk menjaga sendi mobile dan tubuh yang fleksibel
• Pijat untuk pengkondisian keseluruhan tubuh

Ayurveda juga menawarkan obat benar-benar alami dan sangat efektif untuk kekakuan sendi. Herbal alami dan suplemen memberikan bantuan yang efektif untuk pasien. Ayurveda percaya penggunaan makanan dan rempah-rempah yang dipilih untuk pengobatan sendi kaku. Seiring dengan ini, detoksifikasi diet, penggunaan enema / membersihkan usus, penggunaan minyak herbal, obat atau penting dan Terapi panas juga dianjurkan. Salah satu yang terbaik obat Ayurvedic untuk sendi kaku disediakan oleh RumoCare. Suplemen herbal alami ini adalah formula herbal anti-inflamasi yang membersihkan tubuh, mengurangi rasa sakit dan kekakuan dengan penghapusan racun dan meningkatkan metabolisme pencernaan. Formula herbal ini datang tanpa efek samping steroid buatan manusia. Ini membersihkan jaringan tulang racun, memperkuat tulang, dan meningkatkan fleksibilitas dalam sendi.

Ayurveda telah lama diberikan solusi yang efektif untuk semua masalah kesehatan terkait manusia.

No comments:

Post a Comment