Apa kolon Irigasi?

Apa kolon Irigasi?

Dengan jumlah bahan buatan, kelebihan karbohidrat, dan lemak jenuh bahwa diet Amerika rata-rata termasuk secara tahunan, itu tidak mengherankan bahwa begitu banyak dari kita menderita masalah pencernaan.

Seperti yang kita usia, kita sudah mulai menerima bahwa itu adalah fakta kehidupan bahwa kita akan mendapatkan jumlah signifikansi berat badan. Kami menyalahkan berlalunya waktu, dan melambatnya metabolisme kita, tetapi sebenarnya masalahnya mungkin lebih dekat ke alam kita kontrol dari yang kita sadari.

Pasalnya sebagian dari kita mungkin memiliki satu atau dua di mana kita mendapatkan sejumlah besar berat badan tahun tiba-tiba, dan tiba-tiba mengalami kesulitan mengurangi berat semudah yang kita dapat di masa lalu bisa disebabkan penyumbatan literal dalam usus yang lebih rendah kami.

Seseorang yang baru belajar tentang kemajuan dalam pengetahuan tentang bagaimana sistem pencernaan kita memproses makanan yang kita makan mungkin bertanya "apa irigasi kolon?"

Untuk memahami tujuan di balik jenis terapi, Anda harus memiliki pemahaman yang lebih dalam apa yang sering menyebabkan masalah dengan pencernaan.

Seperti yang kita makan diet mantap makanan olahan secara konstan, sistem pencernaan kita sering mencapai titik di mana mereka memiliki kesulitan menjaga dengan melakukan tugasnya lewat segala sesuatu melalui, sehingga apa yang kita makan kemudian dapat dibuang sebagai limbah.

Partikel makanan yang belum diproses secara harfiah dapat menempel pada lapisan dalam usus besar kita, yang mengarah langsung ke usus besar. Hal ini dapat tinggal di sana tanpa batas waktu karena tubuh tidak memiliki cara nyata melakukan jauh dengan itu, dan sebagai massa ini terakumulasi makanan, menjadi berdampak ke dalam dinding usus besar.

Seiring waktu, ini dapat merupakan masalah besar, dan dapat menyebabkan tubuh kita menjadi kurang mampu mencerna makanan secara umum. Metabolisme kita melambat Akibatnya, yang dapat menyebabkan kecenderungan stabil berat badan. Limbah yang belum diolah menjadi beracun dari waktu ke waktu, yang dapat menyebabkan kita mengalami perasaan kelelahan, atau bahkan sakit kepala parah.

Apa irigasi kolon? Ini adalah prosedur korektif yang dirancang untuk lembut siram semua bahan ini berdampak bebas dari bagian dalam organ pencernaan kita, sehingga akhirnya dapat lulus keluar dari tubuh.

Hasil langsung dari irigasi kolon dapat benar-benar luar biasa, terutama karena itu mungkin untuk jumlah bahan yang belum diolah untuk menambahkan hingga beberapa pound dalam beberapa kasus yang ekstrim.

Penghapusan semua lumpur beracun ini bisa berarti perubahan langsung dalam kesehatan seseorang, dan dalam cara mereka merasa. Tiba-tiba, metabolisme mampu untuk meningkatkan kembali lagi, dan sebagai akibat dari menjalani irigasi kolon, Anda mungkin tiba-tiba merasa lebih mudah untuk menurunkan berat badan dan sudah selama Anda ingat.

Dikombinasikan dengan perubahan gaya hidup, dan pengenalan pola makan sehat di masa depan, membersihkan usus besar bahkan dapat pergi sejauh untuk menjadi titik awal dalam bab baru dari hidup sehat Anda.

No comments:

Post a Comment