Suplemen Herbal Untuk ADHD Mungkin Anda Pilihan Terbaik

Suplemen Herbal Untuk ADHD Mungkin Anda Pilihan Terbaik

Memiliki anak didiagnosis dengan ADHD dapat menyebabkan cukup pukulan ke unit keluarga. Biasanya diagnosis ini mengikuti serangkaian masalah dengan anak di sekolah dan di rumah. Perilaku nakal anak Anda akan membawa Anda menyusuri jalan untuk bantuan. Dokter Anda kemungkinan besar akan memberikan resep stimulan. Obat-obat ini efektif pada beberapa anak, tetapi untuk semua tujuan praktis, itu adalah persentase kecil yang memiliki hasil yang diinginkan. Efek samping dari obat-obat ini dapat mencakup kegelisahan, insomnia dan beberapa reaksi alergi.

Orang tua diberitahu dapat memilih untuk mencari alternatif untuk obat-obatan ini. Ada suplemen herbal untuk ADHD yang menimbulkan sedikit masalah bagi Anda dan terutama untuk anak Anda. Ada banyak efek alami yang akan datang dengan suplemen herbal untuk ADHD. Ada efek lebih baik dari yang buruk yang tidak bisa dikatakan tentang beberapa resep obat. Beberapa penelitian akan membawa Anda untuk mengetahui mana yang telah disetujui oleh FDA untuk tujuan ini.

Suplemen Herbal untuk ADHD melakukan pekerjaan yang baik menyeimbangkan kimia di otak tanpa terjadi efek samping yang tidak diinginkan dari resep.

Beberapa Lebih Efektif Alam Suplemen untuk ADHD meliputi:

Wort St John: ini telah digunakan selama bertahun-tahun oleh orang-orang dengan depresi untuk meningkatkan produksi serotonin di otak. Telah ditemukan bahwa tidak hanya mengurangi beberapa depresi, tetapi juga sangat efektif dalam pengobatan ADHD.

Ginkgo Biloba: suplemen herbal yang sangat efektif untuk ADHD, itu meningkatkan kemampuan anak untuk berkonsentrasi. Hal ini juga meningkatkan aliran darah ke otak untuk membantu dalam memori dan fungsi otak. Penelitian telah menunjukkan bahwa dengan menggabungkan Ginkgo dan Ginseng, beberapa gejala ADHD lega.

Pine Bark: ini adalah ramuan baru pada daftar yang telah terjadi dengan mencari pengobatan alternatif. Ini telah menjadi semakin populer di daftar suplemen herbal untuk ADHD. Hal ini akan meningkatkan sirkulasi, kesehatan kapiler dan memiliki kemampuan untuk mengurangi radikal bebas. Pycnogenol adalah senyawa dalam kulit pinus yang menyebabkan efek ini. Hal ini mampu melintasi penghalang darah otak yang merupakan aset langka di dunia herbal.

Ekstrak Biji Anggur juga merupakan pilihan yang sering bagi mereka yang mencari suplemen herbal untuk ADHD. Dalam beberapa tahun terakhir dokter telah meresepkan itu bukan obat resep juga. Ekstrak biji anggur adalah salah satu suplemen herbal untuk ADHD yang mungkin menghambat pemecahan dopamin di otak. Beberapa zat dapat melakukan itu.

Bagi mereka yang benih pengobatan alternatif untuk ADHD diet yang tepat, olahraga yang cukup dan suplemen herbal untuk ADHD mungkin menjadi pilihan yang lebih baik. Hal ini dapat menjadi metode trial and error dengan anak tertentu, tetapi bekerja dengan anak dan guru mereka dan dokter tingkat kesehatan dapat dicapai yang mungkin tidak dicapai dengan stimulan resep. Tujuan dari setiap orang tua atau pengasuh adalah untuk mencapai solusi untuk masalah ADHD.

No comments:

Post a Comment