ETS Bedah - Mendapatkan Sembuh Dengan Bantuan Saraf

ETS Bedah - Mendapatkan Sembuh Dengan Bantuan Saraf

Musim panas di sini dan untuk orang-orang yang suka matahari, Anda akan menikmati ini panas bulan. Untuk orang-orang lain yang berpikir musim panas adalah mimpi buruk, selalu ada hari cerah datang. Keringat berlebihan bukanlah kondisi yang diderita oleh beberapa orang. Ada sekitar jutaan dan jutaan orang yang akan melalui hal yang sama. Mengutuk bawah napas mereka dan bergumam tentang efek dari musim panas, pada saat yang sama olahraga noda keringat pada pakaian mereka.

Ya, ada banyak solusi alami dan perawatan buatan untuk berkeringat berlebihan, dan ini mungkin efektif untuk orang lain. Jika Anda tidak salah satu dari orang-orang ini, dan Anda sudah melewati banyak percobaan perlakuan yang berbeda hanya untuk mengontrol masalah ini, tapi tidak ada yang pernah berhasil untuk Anda, maka Anda mungkin juga mempertimbangkan akan melalui prosedur bedah.

Ada banyak prosedur bedah dimaksudkan untuk orang-orang yang memiliki kondisi hiperhidrosis, tapi yang terbaru dari mereka semua adalah operasi-mendapatkan ETS disembuhkan dengan bantuan saraf. Ini adalah tindakan drastis seperti untuk mengambil, tetapi jika Anda sakit dan lelah dari semua rencana gagal, kemudian mempertimbangkan sesuatu yang permanen.

ETS operasi-mendapatkan disembuhkan dengan bantuan saraf adalah prosedur di mana sebuah endoskopi dimasukkan ke dada sehingga memungkinkan untuk melihat rantai saraf. Sebelum melanjutkan ke bagaimana hal ini dilakukan, ETS berarti Endoskopi simpatektomi Thoracic, dan itu menggunakan endoskopi, perangkat terbuat dari tabung fleksibel dengan kamera di ujung. Setelah rantai saraf yang bertanggung jawab untuk membuat orang yang keringat berlebihan divisualisasikan, itu kemudian dijepit. Hal ini tidak mungkin untuk kelenjar keringat ketiak untuk menerima keringat memproduksi sinyal dari otak yang dapat menyebabkan pengurangan berkeringat ketiak.

Telah ada respon yang cukup baik untuk prosedur bedah ini. Sekitar melaporkan 85-95% dari mereka yang telah memiliki prosedur ini puas dengan hasilnya, dan dilaporkan 2% telah menyatakan mereka telah menyesali pernah akan melalui dengan prosedur ini. Mengapa Anda mungkin bertanya? Hal ini karena efek samping langka dan jarang yang berkeringat kompensasi. Apa ini sebenarnya berarti adalah bahwa orang yang telah menjalani prosedur ini telah sesudahnya mengalami keringat berlebih di daerah di mana lebih berkeringat tidak pernah masalah. Sebagai contoh, setelah operasi ETS dan saraf mendapatkan dijepit, Anda mengalami keringat berlebihan di belakang. Ini dapat menimbulkan masalah bagi orang lain.

ETS operasi-mendapatkan disembuhkan dengan bantuan prosedur saraf biasanya dilakukan di resor terakhir karena efek samping yang seperti berkeringat kompensasi yang dibahas sebelumnya. Prosedur bedah ini tidak cukup efektif untuk beberapa orang seperti itu adalah untuk orang lain, sehingga tidak dapat dikatakan bahwa ini adalah obat utama untuk akhirnya menyingkirkan masalah keringat berlebih anda. Operasi tidak selalu obat jitu untuk kondisi medis seperti ini.

No comments:

Post a Comment